Seleb Indonesia

Jadi ‘Benteng’ untuk Chika Jessica, Aksi Deddy Corbuzier Ini Gentleman Abis!

Oleh -

Kisah selebriti seolah tak pernah ada habisnya untuk dibahas. Baik awak media maupun publik sama-sama merasa haus akan berita terbaru mengenai kehidupan para selebritis itu sendiri. Rasanya, hampir setiap hari kisah-kisah unik dan mengharukan selebriti senantiasa mengisi kehidupan bermasyarakat yah. Well, sama halnya juga dengan kisah sepasang seleb yang baru-baru ini mewarnai layar kaca serta seluruh lapisan media.

Mungkin beberapa dari kita sudah memahami kasus yang tengah hangat dibicarakan publik mengenai Deddy Corbuzier dan Chika Jessica. Yah, semua ini berawal semenjak keluarnya video bertajuk  ‘Artis Alay Kenape Makin Banyak Sih’ oleh Deddy Corbuzier pada akun Youtube resmi miliknya. Hal ini membuat publik mengambil kesimpulan negatif terhadap Chika Jessica. Namun Deddy tak tinggal dia. Beberapa kali Chika nampak terlibat masalah dengan netizen, toh nyatanya bak seorang gentleman Deddy selalu menjadi pembela yang senantiasa ada saat dibutuhkan. Seperti apa kisahnya?

1. Kasus Bully Serta Pencemaran Nama Baik Chika Jessica

Di tahun 2016 lalu, seorang pria bernama Anton yang merupakan warganet dari Jambi harus berurusan langsung dengan kepolisian. Tak hanya itu, bahkan pria paruh baya ini juga harus meminta maaf secara langsung kepada Deddy Corbuzier dan juga Chika Jessica. Hal ini ditengarai akibat komentar negatif yang diberikan Anton pada kolom komentar salah satu postingan Instagram Chika Jessica.

Dalam komentar tersebut, Anton secara gamblang mengatakan Chika yang saat itu hendak berangkat Umrah adalah wanita PSK. Tak hanya itu, bahkan Anton pun membawa-bawa nama Agama untuk memojokkan Deddy Corbuzier. Tak terima dengan perlakukan Anton dalam menghina Chika, Deddy pun secara tegas mencari keberadaan Anton. Walau Anton sempat mengganti nama akun Instagramnya untuk bersembunyi, toh berkat bantuan kepolisian, Deddy Corbuzier berhasil mengetahui nama asli serta lokasi keberadaan pria tersebut.

Tak lama kemudian, polisi pun berhasil meringkus Anton yang saat itu berada di kediamannya. Tak hanya itu, bahkan Anton diterbangkan menuju Ibukota untuk meminta maaf secara langsung di depan para awak media kepada Chika serta Deddy. “Saya tidak masalah dengan Haters, tapi kalau sudah memfitnah dan menghina Chika PSK dan membawa SARA (dalam hal ini agama), maka ini harus ditindak,” ujar Deddy.

2. Video ‘Alay’ Deddy Corbuzier Sindir Chika Jessica?

Deddy Corbuzier merupakan seorang Multitalenta yang namanya sudah sangat dikenal masyarakat Indonesia. Tak hanya memiliki profesi sebagai presenter serta pesulap saja. Namun kini, kiprahnya juga merambah ke dunia per-Youtube-an yang memang sedang marak di kalangan para artis. Kerap kali Deddy mengisi konten Youtube nya dengan berbagai tema mulai dari motivasi hingga membahas suatu masalah yang tengah hangat diperdebatkan.

Namun, berbeda dengan sebelumnya, baru-baru ini awak media serta publik digegerkan dengan unggahan terbaru Deddy yang bertajuk ‘Artis Alay Kenape Makin Banyak Sih.’ Video yang secara terang-terangan membahas fenomena menjamur artis alay ini lantas dikaitkan publik dengan keluarnya Chika dari suatu progam di layar televisi. Warganet myakini bahwa hengkangnya Chika dari acara yang dipandunya bersama Deddy itulah yang membuat Deddy Corbuzier lantas menyindir Chika Jessica.

Tak hanya itu, bahkan beberapa netizen dengan ‘usil’ turut mengaitkan hal tersebut dengan aib keluarga Chika Jessica. Bahkan salah seorang warganet secara terang-terangan menulis beberapa hal buruk mengenai problematika antara Chika dan juga keluarga pada kolom komentar Youtube Deddy Corbuzier.

Lelah dengan segudang komentar negatif mengenai Chika, lagi-lagi Deddy Corbuzier memasang badan untuk membela wanita yang pernah digosipkan dekat dengannya itu. Tak tanggung-tanggung, Deddy pun lantas mengunggah beberapa foto berupa tulisan pada akun Instagram miliknya. Secara jantan, ayah satu anak ini pun menjelaskan apa yang terjadi dengan Chika, dan apa saja yang harus dipikul oleh wanita bertubuh mungil itu. Tak berhenti di situ, Deddy juga tak lupa untuk memuji ketangguhan serta mendukung Chika dalam mengambil keputusan dalam hidupnya.

Nah! Dari sini kita bisa belajar, sebagai pengguna sosial media ada baiknya untuk lebih berhati-hati lagi dalam memberi komentar ya. Karena terkadang, apa yang kita lihat berbanding jauh dengan apa yang sebenernya terjadi loh. So, be a smart user ya! Prev

Apakah Kamu Setuju?

Skip to toolbar Log Out
next page