April 20, 2024

Beberapa waktu lalu santer terdengar kabar bahwa artis cantik Chelsea Islan tengah dekat dengan mantan personel Coboy Junior, Bastian Bintang Simbolon atau yang lebih dikenal dengan Bastian Steel. Isu tersebut beredar setelah Chelsea dan Bastian beberapa kali menunjukkan tanda-tanda kedekatan melalui akun instagram pribadi mereka.

Dua bintang muda ini sempat kepergok saling mengomentari unggahan satu sama lain serta kerap menggunakan lambang yang sama, yaitu emote hati berwarna hijau. Kecurigaan para netizen akan adanya hubungan spesial di antara Chelsea dan Bastian semakin menguat.

Pasca beredarnya kabar ini, para netizen khususnya fans Chelsea Islan sontak menunjukkan sikap tidak setuju jika kedua bintang muda itu benar-benar pacaran. Mereka menilai Chelsea dan Bastian tidak cocok jadi pasangan, padahal belum ada keterangan jelas dari kedua belah pihak mengenai hubungan mereka yang sebenarnya.

Nggak mau tinggal diam, fans Chelsea lantas membuat #aksibelaislan hari ini, 16 Juni 2017 sebagai bentuk protes atas kabar yang beredar. Baik di twitter maupun instagram, tagar #aksibelaislan telah betebaran dimana-mana, termasuk foto-foto meme bernada protes. Sampai saat ini, sudah ada ratusan orang yang menyertakan tagar tersebut dalam postingannya.

Well, tampaknya fans Chelsea benar-benar dilanda patah hati dengan kabar kedekatan idola mereka dengan Bastian. Padahal, bisa saja hubungan antara Bastian dan Chelsea hanya sebatas sahabat. Hmm, kalau kamu sendiri setuju nggak dengan hubungan mereka?

 

 ..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *