Seleb Indonesia

Akhirnya Pemain Elif Datang Ke Indonesia

Oleh -
Pemain Elif via liputan6
Pemain Elif via liputan6

Ribuan pecinta serial Turki Elif sedang berbahagia. Pasalnya, sederet bintang Elif memenuhi janjinya datang ke Indonesia. Para penggemar pun memadati Istora Senayan, Jakarta Pusat, Senin (24/8). Mereka tampak antusias berdiri di depan panggung HUT ke-25 SCTV. Mereka membawa poster bergambarkan para pemain serial asal Turki ini.

Para pemain Elif seperti Gulcin Tuncok, Emre Kivilcim, Selin Sezgin, Isabella Damla Guvenilir, dan Ozanay Alpkan pun melakukan meet and greet dengan penggemar tepat pukul 17.00 WIB. Namun, para penonton sempat tertipu lantaran beberapa petugas keamanan sempat melakukan strerilisasi. Lalu, ada sebuah mobil Alphard yang diduga mengangkut bintang Elif.

Penonton sempat histeris ketika mobil mulai mendekat. Ada yang bersiap mengambil foto. Namun, rupanya itu hanya jebakan untuk mengecoh penggemar. Ternyata hanya ada artis figuran yang diangkut dalam mobil itu. Saat para penonton menunjukkan kekecewaannya, akhirnya bintang Elif yang asli muncul di atas panggung.

Rasa kecewa tersebut terbayar dengan penampilan para bintang Elif sambil diiringi musik khas Timur Tengah. Ditambah lagi sang pemeran Elif, Isabella Damla Guvenilir menyapa para penggemar dengan bahasa Indonesia. Ada lima orang penonton beruntung yang mendapat kesempatan bersalaman dan berfoto dengan para bintang Elif.

Sebelumnya, para penggemar terlihat antusias menyambut kedatangan pemain Elif. Namun, sikap mereka ini membuat Emre, Gulcin, Selin, Isabella, dan Ozanay tidak nyaman. Ekspresi kurang menyenangkan tersebut terekam dalam video pendek yang diunggah oleh Isabella di akun Instagram pribadinya. Dalam video terlihat suasana bandara yang kacau.

Hal itu membuat bintang Elif kesulitan melangkah dan keluar dari himpitan. Bahkan, petugas keamanan pun seakan sulit mengevakuasi mereka dari ribuan penggemar. Selin pun sempat berbicara dengan salah satu petugas keamanan yang ada di dekatnya karena mungkin tidak tega melihat teman-temannya, terutama Isabella yang masih kecil terhimpit banyak orang. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page