Entertainment Seleb Indonesia

Akhir Tahun Ala Dude Harlino dan Alyssa Soebandono, “Yang Penting Bareng Aja.”

Oleh -

Akhir tahun selalu menjadi momen yang bagi sebagian besar masyarakat. Oleh sebab itu, kebanyakan momen tersebut digunakan untuk berlibur ke luar kota bersama keluarga atau membuat pesta perayaan pergantian akhir tahun. Namun ternyata tidak berlaku bagi pasangan Dude Harlino dan Alyssa Soebandono. Pasangan ini ternyata lebih memaknai akhir tahun untuk memanjatkan doa agar tahun kedepannya menjadi lebih baik lagi.

Menurut Dude, menghabiskan waktu liburan bersama keluarga itu, tak harus menunggu akhir tahun. Di mana ada waktu luang, kapan saja bisa saja berangkat jalan-jalan. “Kalau ada waktu, nggak nunggu tahun baru sama Icha ama anak berangkat aja. Tapi tanggal 31 sih nggak ada (job),” tutur Dude.


[Image Source]

Rencana akhir tahun pun, pasangan ini muda ini mengaku tidak memiliki rencana apapun. “Belum tahu sih, yang penting bareng-bareng aja, kayaknya di Jakarta aja,” kata Alyssa Soebandono.

Demikian juga yang disampaikan oleh Dude, menurutnya sejak masih lajang ia tak pernah memiliki kebiasaan merayakan tahun baru. “Satu hal yang biasa-biasa aja, dilalui biasa-biasa aja. Dari sebelum nikah memang tidak ada perayaan-perayaan yang gimana-gimana. Paling hanya berdoa supaya lebih baik lagi. Tidak mengharuskan jalan-jalan kemana gitu,” jelas Dude.

Pasangan yang menikah sejak tahun 2014 ini memang dikenal sangat harmonis. Bahkan, Dude Harlino dan Alyssa Sobandono baru saja mendapat penghargaan sebagai Daddy Kesayangan dan Keluarga Kesayangan dalam ajang Mom & Kids Awards 2016. Bersyukur bisa terpilih, namun pasangan ini tidak ingin berpuas diri. Dude mengaku masih ingin terus berusaha memperbaiki kualitas diri sebagai orang tua bagi Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino. “Semoga bisa menjadi orangtua yang baik, bisa jadi suami-istri yang baik,” tandasnya. Next

Apakah Kamu Setuju?