Seleb Indonesia

Sakit Hati Marshanda Jalan dengan yang Lain, Egi John Bongkar Aib Mantan Kekasihnya

Oleh -

Pasangan artis memang sering mendapat perhatian tersendiri dari para penggemarnya. Tak jarang, pasangan-pasangan artis mempunyai fanbase sendiri yang mendukung idolanya bersama dengan seorang tertentu. Yang masih panas dan baru terjadi adalah pasangan Stefan William dan Celine. Para penggemar yang kadung cinta dengan pasangan Stefan William dan Natasha Willona rame-rame membully Celine dan meminta pemeran Boy ini untuk kembali dengan mantan kekasihnya.

Tak hanya itu saja, banyak persoalan lain dari para pasangan artis yang selalu menarik perhatian. Yang sedang panas dibicarakan adalah putusnya pasangan duda dan janda muda, yaitu Egi John dan Marshanda. Seakan tak mampu menerima kenyataan, Egi meluapkan kekesalannya dengan cara membuka semua aib tentang mantan kekasihnya tersebut. Wah, apa saja sih aib Marshanda yang sudah dibongkar oleh mantan kekasih yang sakit hati ini?

1. Pencitraan di Depan Kamera

Marshanda diundang untuk isi seminar
Marshanda diundang untuk isi seminar

Selain bernyanyi dan menjadi salah satu ratu sinetron kesayangan tanah air, Marshanda juga dikenal sebagai motivator. Peliknya lika-liku kehidupan seorang Marshanda, dianggap telah mengubah ia yang manja, menjadi sosok yang lebih dewasa. Tak lupa juga tentang perjalanannya sebagai seorang yang memiliki penyakit Bipolar. Namun, dalam foto yang dipostingnya di Instagram, Egi malah meminta Marshanda menjelaskan tentang berbagai perlakuannya yang tak dirasa adil sebelum bisa memberi motivasi orang lain. Wah, apa selama ini sosok kuat yang ditunjukkan Marshanda hanya pencitraan, ya?

2. Selingkuh Berkali-kali

Sindiran Egi John
Sindiran Egi John

Tak hanya menyangkut hubungannya dengan Marshanda, Egi juga membongkar penyebab perceraian kekasihnya tersebut dengan mantan suaminya, Ben Kasyafani. Dengan mengunggah potongan berita, Egi menuliskan betapa ia menyesali karena sudah tak mendengarkan peringatan Ben tentang Marshanda. Salah satu alasan Ben menceraikan Marshanda adalah karena mantan istrinya tersebut mengenalkan sosok R, yang diduga kekasih ChaCha kepada anak semata wayang mereka, Sienna. Kini, Egi pun merasa dirinya mengalami hal yang sama. Beredar foto yang memperlihatkan bahwa Marshanda kini jalan dengan pria lain. Duh, masa sih?

3. Menumpang Hidup Pada Egi John

Marshanda numpang hidup pada Egi John
Marshanda numpang hidup pada Egi John

Selama ini, yang kita lihat, Marshanda merupakan salah satu artis yang cukup sukses. Tak hanya satu, tapi puluhan judul sinetron yang telah ia bintangi. Meski sudah menikah dan punya anak, karir Marshanda bisa dibilang tetap cemerlang. Tak hanya berakting, Marshanda juga dikenal sebagai penyanyi. Bukan itu saja, Marshanda diketahui sebagai cucu dari pemilik bisnis jaringan perhotelan mewah di Jakarta. Rasanya tak mungkin jika Marshanda hidup kekurangan. Nyatanya, Egi membongkar bahwa dirinya lah yang selama ini membiayai hidup kekasihnya tersebut. Egi memposting pembicaraan di mana orang yang tertulis sebagai Marshanda telah mengirimkan rincian tagihan listrik apartmennya kepada Egi untuk segera dilunasi.

4. Mengaku Tobat, Padahal Tidak

Marshanda tertangkap kamera jalan dengan lelaki lain
Marshanda tertangkap kamera jalan dengan lelaki lain

Dalam salah satu pengakuannya, Egi juga menuliskan bahwa dirinya telah berkali-kali memaafkan Marshanda yang telah berselingkuh darinya. Egi bahkan menyebutkan satu nama lelaki yang pernah berhubungan dengan Marshanda, yaitu Jenda. Egi juga menuliskan bahwa saat itu, Marshanda meminta maaf, mengaku tobat, sampai memohon ampun pada dirinya, dan Egi pun memutuskan untuk kembali memberi kesempatan pada wanita kesayangannya ini. Namun, kali ini Egi sepertinya telah kehabisan stok kesabaran. Egi mengaku tak bisa menerima perlakuan Marshanda yang lagi-lagi selingkuh, di mana saat itu Egi sedang mengalami kecelakaan.

5. Punya Penyakit Kelamin

Pernyataan Egi John
Pernyataan Egi John

Yang paling mengejutkan, Egi juga menyebutkan bahwa Marshanda memiliki penyakit kelamin. Dalam pengakuannya, Egi menyatakan bahwa dirinya diminta Chacha untuk menemaninya periksa ke rumah sakit Mayapada. Tak pernah diduga Egi sebelumnya, ternyata Marshanda positif mengidap penyakit kelamin. Hal ini sempat membuat Egi shock, dikarenakan saat itu dirinya sudah melamar kekasihnya ini untuk menjadi istri, teman seumur hidupnya. Hal ini lah yang membuat Egi sempat putus dengan Marshanda. Namun ternyata, pasangan ini berhasil balikan dan membuang keraguan masing-masing. Perilaku selingkuhnya Marshanda kali ini jelas membuat Egi kecewa.

Well, tuduhan-tuduhan di atas dengan gamblang dijelaskan oleh Egi sebagai luapan sakit hatinya. Meski sudah heboh, namun Marshanda belum mengkonfirmasi apapun. Wah, kita tunggu saja penjelasan versi Marshanda. Penasaran juga, kan? Next

loading...

Apakah Kamu Setuju?