January 10, 2024

David Beckham dan Ahmad Dhani. Dua figur yang sama-sama terkenal dengan bakat mereka yang berbeda. Selain dikenal karena bakat, dua selebriti beda negara ini juga mendapat banyak sorotan mengenai kehidupan pribadi mereka. Tak terkecuali, kehidupan rumah tangga David dan Dhani yang memang mencuri perhatian media.

Persamaan lainnya dari David dan Dhani memiliki empat anak dengan tiga pangeran tampan dan satu putri yang cantik menawan. Uniknya lagi, tiga pangeran David dan Dhani sama-sama menjadi sosok yang terkenal. Simak yuk!

1. Brooklyn Beckham vs Al Ghazali

Brooklyn Beckham adalah putra sulung David dan Victoria Beckham yang kini tengah menjadi idola para remaja. Bagaimana tidak, selain memiliki paras yang tampan dan bakat modelingnya, Brooklyn juga memiliki bakat bermain sepakbola yang diwariskan dari sosok ayahnya dan tergabung dalam skuat Queens Park Rangers U-14.

Brooklyn Beckham vs Al Ghazali
Brooklyn Beckham vs Al Ghazali

Tak mau kalah, putra sulung Dhani dan Maia, Al Ghazali juga tercatat sebagai seleb remaja ganteng paling idola di Indonesia. Sama seperti Brooklyn, Al juga diwarisi bakat oleh kedua orang tuanya namun dalam bidang musik. Di samping terjun sebagai DJ, Al juga unjuk kepiawaiannya dalam bermain sepakbola yang dikabarkan dilatih langsung oleh David Beckham.

2. Romeo James Beckham vs El Rumi

Putra kedua David Beckham yakni Romeo James Beckham yang kini tengah menekuni dunia modeling. Di usianya yang masih 13 tahun, Romeo bahkan telah dikontrak oleh salah satu brand ternama, Burberry. Meski lebih sering melakukan sesi pemotretan, namun Romeo juga menandatangani kontrak profesionalnya dengan Arsenal.

Romeo James Beckham vs El Rumi
Romeo James Beckham vs El Rumi

Berbeda dengan Romeo yang lebih ke modeling, putra kedua Dhani justru lebih menekuni bakat musiknya. El mengawali karir sebagai pemusik bersama Lucky Laki pada 2009 yang diasuh langsung oleh Dhani. Pun begitu, tak jarang pula El Rumi habiskan waktu dengan bermain futsal bersama mantan pemain timnas.

3. Cruz Beckham vs Abdul Qodir

Tak kalah dari kedua kakaknya, Cruz Beckham juga memiliki bakat bermain sepakbola. Putra ketiga David Beckham tersebut dikabarkan telah menandatangani kontrak dengan Arsenal bersama Brooklyn dan Romeo. Meski belum sepopuler kakaknya, namun Cruz selalu menjadi sorotan wartawan saat di keramaian.

Cruz Beckham vs Abdul Qodir
Cruz Beckham vs Abdul Qodir

Demikian halnya dengan Abdul Qodir atau Dul yang bergabung dalam dalam band Lucky Laki yang pernah populer dengan hitsnya, Aku Bukan Superman bersama kedua kakaknya. Namun seiring dengan berjalannya waktu, Dul mulai mencintai musik Grunge membuat grup musik beraliran Grunge yang bernama Backdoor tahun 2013 lalu.

4. Harper Beckham vs Safeea Ahmad

Putri bungsu David Beckham juga dikenal sebagai anak selebritis yang paling populer di Hollywood. Di samping parasnya yang cantik abis, Harper Beckham memiliki penampilan stylish dan konon katanya tak kalah dari Suri Cruise. Harper juga sering dipuja karena keindahan rambut panjangnya yang berwarna coklat.

anak 5
Harper Beckham vs Safeea Ahmad

Dhani juga memiliki anak perempuan yang tak kalah cantik dari Harper Ahmad. Safeea Ahmad, anak dari pernikahannya dengan Mulan Jameela juga merupakan salah satu anak selebriti yang banyak mendapat sorotan. Namun sayang, Safeea sering mendapat hujatan lantaran kehidupan pribadi ayah dan ibunya.

Yup, itulah tadi potret anak Ahmad Dhani vs David Beckham. Sama-sama tampan dan cantik bukan?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *