Seleb Indonesia

Bukti ‘Kekejaman’ Ahmad Dhani Pada Maia Estianty

Oleh -

Perceraian dengan Ahmad Dhani merupakan masa yang tersulit bagi Maia Estianty. Diakui oleh ibu tiga anak tersebut bahwa keretakan rumah tangga beberapa tahun silam telah membuatnya merasakan depresi dan trauma. Sehingga, butuh waktu yang sangat lama bagi Maia untuk kembali bangkit hingga sukses seperti sekarang.

Baca Juga: Bukti Maia Estianty Cantik Alami Sedari Kecil

Belum lagi, Maia sempat mengalami penderitaan yang mendalam karena diusir dari rumah hingga dilarang bertemu dengan ketiga anaknya.

1. ‘Usir’ Maia dari Pondok Indah

Selama proses perceraian yang berlangsung setahun lamanya, Maia berkali-kali ‘diusir’ dari rumah yang dia tinggali bersama Dhani dan ketiga anaknya di kawasan Pondok Indah. Dengan tanpa bersalah, Dhani mengeluarkan barang milik Maia dan mengirimnya ke studio yang seolah mengusir Maia secara halus.

Ahmad Dhani-Maia
Ahmad Dhani-Maia

Tak hanya itu, bahkan Dhani mengakui telah mengusir ayah Maia yang datang jam 9 malam ke rumahnya. Menurutnya, Harjono Sigit sudah  bertindak tidak sopan dengan merecoki urusan rumah tangganya. ” Bapaknya Maia ikut bicara dan membentak saya. Itu menyinggung saya karena saya adalah kepala rumah tangga,” tutur Dhani mengiyakan bahwa dia telah mengusir mertuanya tengah malam. Next

Selanjutnya: Dhani Buang Barang-Barang Maia

Apakah Kamu Setuju?

next page