Entertainment Seleb Indonesia

Bawa Keluarga Jalan-Jalan ke Luar Kota Naik Kereta, Netizen Sebut Ahmad Dhani Bangkrut

Oleh -

Berlibur ke luar kota bersama keluarga adalah salah satu hal yang kerap dilakukan para artis ibukota saat sedang memiliki waktu senggang. Tempat yang tenang dengan pemandangan indah adalah lokasi yang sering mereka pilih untuk melepas penat dari hiruk pikuk Jakarta.

Kegiatan itu pula yang kini tengah dilakukan oleh Ahmad Dhani sekeluarga.  Melalui instagram story sang istri, Mulan Jameela, mereka diketahui sedang berlibur ke Gunung Bromo yang berada di Jawa Timur. Tak sendiri, pasangan ini tampaknya turut membawa serta ketiga anak mereka yaitu Daffi Nugraha, Tyarani Nugraha, dan si kecil Safeea Ahmad. Sedangkan ketiga putra Ahmad Dhani dan Maia Estianty tidak tampak ikut kesana.

Selalu tampil eksis, Mulan Jameela nggak lupa memamerkan kebersamaan seluruh anggota keluarga kecil mereka melalui beberapa unggahan di instagram stories. Sekilas, memang nggak ada yang berbeda dari liburan yang dilakukan Ahmad Dhani dan keluarga ini. Semua tampak wajar dan normal-normal saja.

Tapi ternyata liburan mereka kali ini sempat jadi buah bibir netizen. Pasalnya, berdasarkan informasi dari seorang netter, ia bertemu dengan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela sedang naik kereta. Hal ini sontak mengundang komentar dari para netizen. Berdasarkan komentar di akun gosip @lambe_lamis, Banyak yang beranggapan bahwa saat ini keuangan Ahmad Dhani sedang memburuk sampai ada juga yang mengatakan ini semua adalah karma bagi mereka karena telah mengkhianati Maia Estianty.

@tien0315 “gak naik motor mabur saiki?? gak laku apa itu cilok muncratnya ampe jalan” naeknya kereta.. oh mungkin down to earth yes min.

@nita_wienarno “Keretanya ekonomi apa eksekutif min @lambe_lamis.?Hahahahahha. Allah itu adil yaa. Abis berbuat zina dan mendzolimi perempi akhirnya rejekinya kek gitu. Jaman dulu yg namanya ahmad dhani bikin lagu apa aja dan yg nyengnyong sapa aja pasti laku keras. Sekarang kek ga ada yg laku. Sbnrnya kl mau jujur, lagu lagunya si muljem ini enak enak bgt plus suaranya dese buagus. Tp gatau deh kok ga laku aja. Kualat itu. Karma ga pernah salah alamat.

@arlinluv “Beli tiket maskapai low cost aja deh gak mampu nih sekarang?

@de_mahkeyz “Kasihan ckccckkckckckck kena karma

@kindahdwi “Rakyat jelata. Non awam udah jadi awam. Coba liat bunda maia, skrg kmn2 naek nya jetpri

@anty_kunkun “Koq bukan pesawat yee… Wlpn cr yg promo.wkkw. Bangkrut bneran ni.artis gegara selingkuh. Kawuss

Widih, asik banget nih dedek Safeea diajak jalan-jalan ke Bromo naik kereta. Mungkin biar lebih seru dan meraknyat makanya Bang Dhani dan Mbak Mulan lebih pilih transportasi ini. Kalo naik pesawat kan nggak ada suara tut..tut..gujes..gujesnya!

  Next

Apakah Kamu Setuju?