Seleb Indonesia

Makin Geram, Publik Memboikot Ahmad Dhani – Mulan Jameela

Oleh -

Setelah beberapa lalu publik memboikot Bella Shofie untuk tidak tampil di televisi, kali ini mereka membuat petisi untuk memboikot Ahmad Dhani dan Mulan Jameela. Pasangan musisi ini dikecam publik lantaran kerap muncul dengan pemberitaan yang kontroversial.

Baca Juga: Dikabarkan Pisah Ranjang, Stuart Collin Update Foto Menghebohkan di Instagram

Terlepas dari kehidupan pribadi, Ahmad Dhani merupakan sosok figur yang paling disorot di dunia hiburan tanah air. Dia merupakan pendiri dan pemimpin grup musik Dewa 19 yang merupakan salah satu band paling sukses sepanjang dekade 1990-an dan 2000-an serta menghasilkan karya yang patut untuk diacungi jempol.

1. Dhani Mulan Dianggap Arogan

Namun, pria kelahiran 26 Mei 1972 ini dibenci publik terkait cinta segitiga antara dirinya, Maia Estianty, Mulan Jameela yang menghebohkan publik. Dhani dan Mulan dianggap sebagai sosok yang arogan dan tidak bisa memberikan contoh yang baik untuk masyarakat.

Petisi pemboikotan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela
Petisi pemboikotan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela

“Meskipun Selebriti hanya manusia biasa yang bisa melakukan Kesalahan & Patut untuk meminta maaf, tapi hanya ada 2 Sosok yang Paling Arogan, Bangga akan Dosa2 nya & Tidak Punya Malu, Yaitu : MULAN JAMEELA & AHMAD DHANI,” sepenggal kalimat dalam petisi. Next

Selanjutnya: Disuruh Minta Maaf Pada Maia

Apakah Kamu Setuju?