March 19, 2024
Mulan Jameela dan Ahmad Dhani [via instagram]

Mulan Jameela dan Ahmad Dhani [via instagram]

Pernikahan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela masih menjadi teka-teki hingga sekarang. Kendati Dhani sudah berterus terang kepada publik bahwa Safeea adalah anak hasil buah cintanya dengan Mulan, namun Dhani masih bungkam perihal hubungannya. Sekalipun, ia dan Mulan sering tampil mesra di beberapa kesempatan.

Dhani memang mengakui telah menikah siri dengan Mulan bahkan sebelum resmi bercerai dengan istrinya, Maia Estianty. Namun pentolan Dewa 19 tersebut memilih untuk merahasiakan kapan dan di mana tepatnya pernikahan secara siri tersebut dilangsungkan yang membuat publik penasaran.

Alasan Dhani Sembunyikan Pernikahan dengan Mulan

Rupanya, hubungan Dhani dan Mulan juga membuat sejumlah artis ikut penasaran. Salah satunya, Cinta Penelope dan Melany yang bahkan secara blak-blakan menanyakan langsung pada Dhani. Tak nanggung-nanggung, Cinta Penelope menanyakan alasan Dhani menyembunyikan pernikahannya dengan Mulan. “Terus kenapa pernikahan yang ini (dengan Mulan) harus diumpetin? Yang itu, yang sampai sini masih nggak ketahuan,” tanya Cinta dalam video yang diunggahnya di instagram.

Dengan santai, Dhani mengatakan jika ia menyembunyikan pernikahahannya lantaran kesalahan teknis. “Oh itu kan cuma masalah teknis. Saya kan belum secara resmi cerai sama Maia (ketika menikahi Mulan). Sudah cerai, tapi secara islam, secara agama,” ungkap Dhani.

Dhani Mengaku Belum Resmi Nikahi Mulan

Yang lebih menghebohkan, di tengah perbincangan yang memanas tersebut Dhani mengaku belum menikahi Mulan secara resmi. Hal tersebut diungkapkan Dhani saat Cinta Penelope dan Melany menanyakan pernikahan dan perceraian Dhani dengan Maia. “Harusnya nggak boleh (menikah) dong. Berarti dengan yang ini (Mulan) belum resmi?,” tanya Cinta.

“Belum. Belum resmi (menikahi Mulan),” jawab Dhani secara spontan. Selanjutnya, Cinta Penelope dan Melany bercanda meminta Dhani mengundang mereka jika melangsungkan pernikahan resminya dengan Mulan.

Terjawab sudah fakta hubungan Dhani dan Mulan yang selama ini masih menjadi tanda tanya besar. Lantas, bagaimana pendapat kalian mengenai pernikahan Dhani dan Mulan yang ternyata BELUM resmi ini?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *