Seleb Indonesia

Ahmad Dhani Jadi Gubernur Jakarta, Bakalan Bikin Perubahan Besar

Oleh -

Berita selebritis – Pemilihan Gubernur Jakarta memang masih tahun depan, tapi desas desus siapa saja yang akan maju sudah santer sejak beberapa bulan ini. Kali ini, yang heboh adalah Ahmad Dhani mau maju menjadi Cagub dari PKB. Walau masih terlalu jauh untuk berbicara visi misi, namun musisi satu ini sudah berpikir apa yang akan ia lakukan jika menjadi Gubernur DKI Jakarta.

Ahmad Dhani dalam wawancara mengatakan bahwa prioritasnya adalah mengatasi banjir yang setiap tahun menghampiri ibukota. Tidak hanya itu, mengurai kemacetan juga akan menjadi prioritasnya jika diberi amanah untuk menjadi Gubernur Jakarta tahun depan hingga 5 tahun berikutnya.

Ahmad Dhani

“Kalau atasi kemacetan astinya bangun flyover lah, dan yang pasti kalau saya jadi gubernur nggak ada busway,” ujar Dhani seraya tersenyum, ketika ditemui di kediamannya, di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (10/2/2016) malam.

Wah, Ahmad Dhani ingin menghapus Transjakarta yang selama ini jadi andalan transportasi umum bagi warga Jakarta lho! Apa sih alasannya? Sayang, Ahmad Dhani merahasiakannya. Tidak berhenti di situ saja, ia juga ingin Jakarta punya karakter. Seperti Jogja Berhati Nyaman atau Bali yang kental dengan adat budayanya.

Menurutnya, selama ini Jakarta belum memiliki karakter yang kuat. Jakarta selama ini hanya terkenal dengan kemacetan dan juga keramaiannya saja, tidak lebih dari itu. Ia juga berencana untuk setiap bangunan yang akan dibangun, desainnya harus mendapat persetujuan dulu dari Gubernur.

“Mengapa saya sebut Jakarta tidak punya karakter? gedungnya jelek-jelek, rukonya jelek-jelek. jadi nggak punya karakter,” lanjutnya.

Okedeh Ahmad Dhani, semoga nanti jika menjadi Gubernur, semuanya bisa terwujud ya! Nah bagaimana, Anda mendukung Ahmad Dhani untuk menjadi Gubernur DKI berikutnya? Next

Apakah Kamu Setuju?