Seleb Indonesia

Kelanjutan Perseteruan Ahmad Dhani dan Farhat Abbas Makin Memanas

Oleh -

Perseteruan heboh Ahmad Dhani dan Farhat Abbas yang dulu sempat mandek kini kian memanas. Dhani berharap agar kasus dugaan penghinaan dan pencemaran nama baik yang dilakukan Farhat Abbas terhadap dirinya segera disidangkan.

Seakan kebakaran jenggot, Farhat Abbas yang mengaku sudah minta maaf semakin memperkeruh keadaan dengan postingan kontroversialnya di jejaring sosial. Tak hanya menyindir pentolan Dewa 19, bahkan dia juga menyeret pengacara Dhani ke dalam kicauannya di media sosial.

1. Pencemaran Nama Baik

Mengaku sudah memaafkan Farhat Abbas, namun Dhani tetap ingin proses hukum berlanjut agar Farhat menerima konsekuensi atas dugaan penghinaan dan pencemaran nama baiknya yang dilakukan di media sosial. Seperti yang telah diketahui, Farhat Abbas telah membuat kicauan kontroversial mengenai Dhani di Twitter.

Ahmad Dhani laporkan Farhat Abbas
Ahmad Dhani laporkan Farhat Abbas

Dalam kicauannya, Farhat menganggap Dhani telah gagal mendidik anak terkait kecelakaan Dul yang telah merenggut nyawa 7 korban pada bulan Oktober 2013 lalu. Pernyataan kekasih Regina tersebut tak hanya membuat geram Dhani, namun juga memicu amarah ketiga anak Ahmad Dhani. Next

Selanjutnya: Sindir Dhani di Twitter

Apakah Kamu Setuju?