Seleb Indonesia

Setelah Mulan Cengengesan, Kali Ini Giliran Dhani Bikin Video Curhat

Oleh -

Kehidupan Ahmad Dhani, Maia Estianty, dan Mulan Jameela selalu mendapat sorotan banyak orang. Terlebih lagi, setelah Mulan dengan tiba-tiba meminta maaf secara terbuka melalui video yang diunggah Deddy Corbuzie, perhatian publik seorang tertuju pada kehidupan pribadi dan masa lalu mereka.

Dalam video dengan format in depth interview berdurasi 40 menit 41 detik tersebut, Mulan menangis tersedu-sedu meminta maaf dan menceritakan masa lalunya dengan Maia. Namun belum lama ini, Mulan nampak bahagia setelah mengaku dimaafin Maia. Belum lagi, Dhani yang ikutan membuat video dengan Deddy. Simak yuk!

Dimaafin Maia, Mulan Cengengesan

Di dalam video, Mulan mengaku telah meminta maaf pada Maia. Namun menurut penuturannya, ia seolah belum mendapatkan maaf dari rekan duetnya tersebut hingga akhirnya memilih jalan wawancara meski yang beruntut panjang. Di satu sisi, Maia mengaku sudah memaafkan Mulan namun ia sedikit terganggu dengan pernyataan Mulan yang seakan telah menyudutkannya.

Ahmad Dhani Tak Tahu Istrinya Melakukan Wawancara
Ahmad Dhani Tak Tahu Istrinya Melakukan Wawancara

Sempat menghilang setelah meminta maaf, kali ini Mulan menebarkan senyum bahagia. Dan saat dikejar awak media, pelantun Trauma tersebut senyum-senyum seolah tidak merasa bersalah. Dia bahkan mengucapkan terima kasih kepada Maia. “Saya terimakasih sama maia udah maafin saya. yang penting saya udah dimaafin,” ungkapnya seperti yang dikutip dari tayangan infotainment.

Dhani Bikin Video dengan Deddy

Tak kalah menghebohkan, Dhani membuat video juga bersama Deddy. Padahal sebelumnya, sempat beredar kabar bahwa Dhani akan mensomasi Deddy. Pentolan Dewa 19 tersebut bahkan mengaku tidak memberikan izin mulan melakukan wawancara. Namun pada kenyataannya, Dhani ikutan membuat video.

Dalam video tersebut, Dhani menyebutkan netizen salah paham dengan sering menuduh Mulan sebagai perebut suami orang. Sementara itu, Dhani memaparkan jika perceraiannya dengan Maia bukan karena Mulan. “Agak susah untuk orang mengerti dan memahami bahwa Mulan disebut merebut suami. Ya karena kenyataannya, saya bercerai dengan Maia itu bukan karena Mulan,” papar Dhani.

Mulan Lebih Cantik dari Maia?

Semenjak dikaitkan dengan retaknya hubungan Dhani dan Maia, Mulan lantas jadi bulan-bulanan haters. Banyak dari mereka yang menganggap Dhani ‘turun pangkat’ dari Maia dan jatuh ke pelukan Mulan. Sama seperti Mulan, Dhani seakan tidak terima jika istrinya disebut sebagai perebut suami orang.

Kan lucu…. Mnrt Seorang Dhani.

A post shared by Deddy Corbuzier (@mastercorbuzier) on

“Kebanyakan hatersnya Mulan itu menganggap Maia lebih cantik dari Mulan. Tapi lucu, Mulan yang tidak lebih cantik Maia kok bisa merebut Ahmad Dhani dari Maia yang lebih cantik. Itu kan  (logikanya) dimana gitu lho?” terus Dhani dengan jari telunjuknya ke arah otak.

Setelah Mulan dan Dhani, akankah Maia juga akan melakukan wawancara intim dengan Deddy Corbuzier? Bagaimana pendapat kalian? Next

Apakah Kamu Setuju?