Seleb Indonesia

Ahmad Dhani Akan Tetap Bergaya Mohawk Jika Jadi Gubernur DKI Jakarta

Oleh -

Berita Artis – Hari Jumat (12/2) Ahmad Dhani mengikuti acara silaturahmi antar calon Gubernur yang diselenggarakan di Hotel Aryaduta, Jakarta. Ini menjadi tanda bahwa ayah dari Al,El,Dul dan Safeea ini betul-betul serius untuk menjadi calon Gubernur. Berbeda dengan undangan lainnya yang hadir, Ahmad Dhani datang dengan gayanya sendiri.

Ahmad Dhani tampil layaknya rock star dengan pakaian bergambar tengkorak dengan potongan rambut extreme mohawk. Ia mengatakan bahwa dirinya nyaman dengan penampilannya yang sekarang. Ahmad Dhani bahkan juga berkomitmen akan tetap berpenampilan seperti itu jika terpilih menjadi Gubernur.

Ahmad Dhani Fe
Ahmad Dhani Fe

“Saya sih enggak berencana mengubah penampilan, kalau pakai jas ya jas, kalau pakai seragama PNS (Pegawai Negeri Sipil) harus dipakai ya harus,” jelas Dhani.

Semenjak dijagokan oleh Partai Kebangkitan Bangsa, Ahmad Dhani memang jadi trending topic di Indonesia. Sosoknya jadi dikejar-kejar oleh para pencari berita.

Sementara ini nama Ahmad Dhani kabarnya akan menjadi calon Gubernur DKI Jakarat yang dijagokan oleh Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Ahmad Dhani optimis untuk maju menjadi calon Gubernur DKI Jakarta. Menurutnya, pekerjaan gubernur masih belum begitu sulit dibanding menjadi musisi.

Sebelumnya, Ahmad Dhani sudah mengatakan bahwa ia siap untuk menjadi calon Gubernur dan akan melepaskan kariernya di bidang musik jika terpilih. Ia juga mengatakan bahwa sudah membuat beberapa program-program termasuk membuat Jakarta jadi kota berkarakter dan menghapuskan bus Transjakarta. Next

Apakah Kamu Setuju?