Seleb Indonesia

Ahmad Dhani Akan Jadi Wakil Ahok Untuk Pilgub Jakarta 2017?

Oleh -

Berita artis – Dipinang Partai Kebangkitan Bangsa untuk menjadi Calon Gubernur di Pilgub DKI 2017 nanti membuat Ahmad Dhani jadi hangat diperbincangkan. Ia juga telah membuat beberapa program-program salah satunya adalah menghapus bus Transjakarta. Wow kontroversial sekali bukan!

Nah ada berita yang lebih ugh la laaa mengejutkannya. Ahmad Dhani diwacanakan untuk duet dengan Ahok lho! Ahok yang notabene adalah incumbent akan menjadi Calon Gubernur dan Ahmad Dhani calon wakilnya. Bagaimana tanggapan Dhani sendiri mengenai gagasan tersebut?

Ahmad Dhani Ikut Curhat Kepada Deddy
Ahmad Dhani

“Ya saya belum tahu ya. Saya kan di sini mewakili PKB, GP Ansor dan NU. Artinya, ini bukan kemauan saya sendiri,” kata Dhani di Hotel Aryaduta Jakarta Pusat, Jumat (12/2/2016).

Meski di Pilpres tahun 2014 kemarin ia tidak mendukung Jokowi-Jusuf Kalla yang diusung oleh PKB, kali ini ia akan lebih loyal dan setia. Saat itu, Dhani memang mengerahkan tenaga dan dukungannya untuk mendukung Capres Prabowo Subianto dan Muhammad Hatta.

“Pokoknya saya itu, enggak seperti yang sudah-sudah. Saya itu termasuk orang yang setia sama partai termasuk sama PKB. Orang kan tidak tahu saya di PKB itu dari tahun 1990-an sekalian, di NU memang dibolehkan,” kata Dhani.

Beberapa waktu lalu, Farhat Abbas sempat mengeluarkan komentar mengenai berita Ahmad Dhani dicalonkan jadi Calon Gubernur dari PKB. Pengacara ini mengatakan bahwa Ahmad Dhani harus siap menanggung malu bahkan bernasib seperti Rhoma Irama. Musisi dangdut itu memang pernah santer dikabarkan akan dicalonkan menjadi Gubernur namun tidak jadi.

Menurut Farhat, pencalonan Ahmad Dhani adalah salah satu cara PKB untuk menarik massa. Pada akhirnya, ia memprediksi bahwa Dhani akan seperti Rhoma, tidak jadi dimajukan dan diganti oleh orang lain.

Ahmad Dhani pun santai saja menanggapi hal itu. Suami Mulan Jamela itu tidak khawatir nasib yang menimpa Rhoma Irama juga akan dialaminya. Next

Apakah Kamu Setuju?