Seleb Indonesia

Ahmad Dhani Akan Duet Bareng Ridwan Kamil di Pilgub Jakarta 2017?

Oleh -

Siapa yang tidak mengenal Ahmad Dhani. Musisi dan juga pemilik Republik Cinta Management ini kerap jadi pemberitaan di media. Kali ini bukan soal dunia keartisannya, tapi mengenai Ahmad Dhani rencananya akan diusung oleh PKB menjadi calon Gubernur DKI Jakarta pada pilgub 2017 nanti.

PKB mendorong musisi Ahmad Dhani maju Pilgub DKI. Ahmad Dhani pun menyatakan kesiapannya meramaikan bursa cagub DKI. Namun apakah bermodal popularitas saja Ahmad Dhani bisa menandingi Ahok di Pilgub DKI?

Ahmad Dhani dan Anggota Fraksi
Ahmad Dhani dan Anggota Fraksi

Ahmad Dhani memang populer. Ia sudah menjadi musisi sudah 20 tahun lebih, dan penggemarnya juga banyak. Meski begitu, bukan berarti Ahmad Dhani bisa berleha-leha.

“Kalau populer, iya. Namun kalau soal elektabilitas, Dhani perlu meyakinkan masyarakat,” kata anggota FPKB DPRD DKI Abdul Aziz

Tidak berhenti di situ saja, kabarnya lagi Ahmad Dhani akan dipasangkan dengan walikota Bandung, Ridwan Kamil untuk maju di bursa pilgub tahun depan tersebut. PKB memang sedang keeping eye pada pria humoris tersebut. Namun semuanya masih dalam fase pertimbangan.

“Semua calon yang muncul diperhatikan oleh PKB. PKB akan melihat respons dan masukan warga DKI Jakarta. Yang terbaik buat warga Jakarta yang nanti menjadi pertimbangan utama PKB,” kata Daniel. Next

Apakah Kamu Setuju?