Seleb Indonesia

Nggak Kalah Gagah Berkharisma, Agus Yudhoyono Memang Kapten Yoo Shi Jin-nya Indonesia

Oleh -

Berita Selebritis – Seluruh dunia sedang dihinggapi demam drama Korea yang satu ini. Bagaimana tidak, tidak hanya ramai di Indonesia, drama Korea yang berjudul Descendants Of The Sun sudah ditinton di 33 negara di seluruh dunia. Drama ini memiliki rating yang mengalahkan drama korea My Boyfriend From The Star, loh.

Demam drama ini tidak lepas karena pemerannya yang tampan dan juga super cantik. Seperti peran Kapten Yoo Shi Jin yang dimainkan dengan apik oleh Song Joong Ki, langsung menyedot perhatian penontonnya. Jangan salah, ternyata Indonesia juga mempunyai sosok Kapten Yoo Shi Jin, loh. Siapa hayooo?

1. Anak Dari Mantan Orang Nomor Satu Di Indonesia

Agus dan Kapten Yoo Sama Berpangkat Tingginya
Agus dan Kapten Yoo Sama Berpangkat Tingginya (via Instagram)

Agus Yudhoyono merupakan anak sulung dari mantan presiden kita, Bambang Yudhoyono. Militer adalah hal yang sudah akrab dengan Agus sejak ia masih kecil. Mengikuti jejak sang ayah yang juga aktif di militer, Agus pun kini dikenal sebagai salah satu tentara Indonesia yang super tampan. Ditambah lagi, ia didampingi wanita super cantik dan sangat keibuan, Anissa Pohan.

2. Tak Kalah Berprestasi Dari Kapten Yoo Shi Jin

Agus dan Kapten Yoo Sama Kerennya
Agus dan Kapten Yoo Sama Kerennya (via Instagram)

Kapten Yoo Shi Jin dalam perannya di Descendants Of The Sun merupakan sosok pemimpin yang sangat berprestasi. Tak kalah dengan Kapten Yoo Shi Jin, Letkol Agus Yudhoyono juga sangat berprestasi dalam bidang akademik maupun non akademik. Karena itu, Letkol Agus pernah mendapat penghargaan saat masih bersekolah di Amerika Serikat.

3. Mengikuti Jejak Sang Ayah

Agus Vs Kapten yoo
Agus Yudhoyono Vs Kapten Yoo (via Instagram)

Berbagai prestasi yang diraihnya ternyata semakin membulatkan tekad seorang Agus Yudhoyono untuk mengikuti jejak sang ayah untuk menjadi anggota militer. Dan berkat prestasinya yang terus menonjol, baik dalam bidang akademik maupun tarunanya, akhirnya Agus Yudhoyono akhirnya terpilih sebagai  Komandan Resimen Korps Taruna Akademi Militer pada tahun 1999.

4. Selalu Menjadi Lulusan Terbaik

Senyum Agus Yudhoyono VS Senyum Kapten Yoo
Senyum Agus Yudhoyono VS Senyum Kapten Yoo (via Instagram)

Persis dengan Kapten Yoo yang tidak gentar terhadap apapun, Agus Yudhoyono pun menunjukkan sikap patriot yang sama. Pada tahun 2006, Agus bahkan ikut serta dikirim ke Lebanon yang sedang rusuh. Tak hanya itu, Agus berangkat ke daerah konflik yang masih rawan berkobar sebagai bagian dari Kontingen Garuda XXIII-A dan berhasil mendapatkan hati rakyat Lebanon melalui gagasan Smart Car.

Well, itu tadi sederetan bukti bahwa Indonesia juga punya tentara super tampan dan berprestasi seperti Kapten Yoo. Sayangnya, tentara ini sudah tidak single lagi. Bagaimana, mirip, kan? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page