Seleb Indonesia

Ulang Tahun Agus Yudhoyono, Annisa Pohan Nyanyikan Lagu Cinta

Oleh -

Hari Kamis 30 Juli 2015 kemarin, mantan presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono dan mantan ibu negara Ani Yudhoyono merayakan ulang tahun pernikahan yang ke-39 tahun. Untuk merayakan momen berserajarah tersebut, Ibu Ani mengunggah video singkat berisikan perjalanan kisah asmara mereka yang sungguh romantis dan banjir pujian.

Tak kalah romantis dari ibu mertua, Annisa Pohan menyanyikan lagu cinta di ulang tahun suaminya yang ke-37. Yuk intip, seperti apa kemesraan Annisa Pohan dan Agus Harimurti Yudhoyono.

1. Rayakan Ulang Tahun

Pada tanggal 10 Agustus 2015 kemarin, putra sulung mantan presiden SBY tersebut merayakan hari ulang tahunnya yang ke -37. Perayaan ultah tersebut dirayakannya secara sederhana dengan dihadiri keluarga dan kerabat. Tak lupa, Agus Yudhoyono berbagi kebahagiaan dengan publik melalui akun instagramnya.

Momen ulang tahun Agus Yudhoyono yang ke 37
Momen ulang tahun Agus Yudhoyono yang ke 37 [via instagram]
“Alhamdulillah, kemarin saya diberikan kesehatan dan kesempatan untuk mensyukuri nikmat bertambahnya usia bersama orang-orang tercinta… Terima kasih untuk doa baik teman-teman followers semuanya…” tulis caption dalam foto instagram Agus Yudhoyono.

2. Ciuman Hangat Annisa dan Aira

Suasana ulang tahun Agus Yudhoyono terlihat makin hangat ketika ia dicium oleh dua wanita kesayangannya. Di akun instagramnya, pria kelahiran Bandung 10 Agustus 1978 ini mengunggah foto dirinya yang tengah dicium Annisa Pohan dan putrinya Almira Tunggadewi Yudhoyono yang mencerminkan keharmonisan rumah tangga mereka.

Ciuman hangat Annisa dan Aira untuk Agus Yudhoyono
Ciuman hangat Annisa dan Aira untuk Agus Yudhoyono [via instagram]
“Terima kasih Mamam dan Aira… Love you..” tulis Agus Yudhoyono dengan tiga emotikon LOVE. Potret keharmonisan mereka membuat sebagian orang berharap memiliki keluarga seperti mereka. “Seneng bgz liat nya semoga menjadi keluarga yg sarmawah amin,,,” komentar salah satu netizen di akun instagram Agus.

3. Annisa Pohan Nyanyikan Lagu Cinta

Tak hanya memberikan ciuman hangat kepada sang suami, Annisa Pohan yang merupakan mantan penyiar radio bahkan menyanyikan lagu romantis bersama sang suami. Ia memilih lagu cinta dan romantis berjudul Tonight, I Celebrate My Love.

Usut punya usut, ternyata lagu tersebut sengaja dinyanyikan Annisa Pohan yang memiliki suara emas ini sebagai kado spesial untuk sang suami tercinta. Pemenang GADIS Sampul 1997 tersebut juga menyanyikan setiap bait lagu dengan penuh perasaan cinta.

4. Pasangan Paling Harmonis

Sebulan sebelumnya, atau lebih tepatnya pada tanggal 7 Juli yang lalu, Annisa dan Agus Yudhoyono merayakan 10 tahun bahtera pernikahan mereka. Dengan kompak, Annisa maupun Agus mengunggah foto pernikahan mereka di instagram. Salah satunya, foto Upacara Pedang Pora.

Annisa Pohan dan Agus Yudhoyono rayakan Anniversary yang ke 10
Annisa Pohan dan Agus Yudhoyono rayakan Anniversary yang ke 10 [via instagram]
Tak kalah dari SBY dan Ibu Ani, Agus dan Annisa juga dikenal sebagai pasangan yang paling harmonis dan serasi. Mereka juga selalu kompak dan romantis. Bahkan demi sang suami yang berprofesi sebagai prajurit negara, Annisa rela diboyong pindah-pindah tugas ke luar negeri.

Selamat ulang tahun Agus Yudhoyono. Semoga senantiasa diberikan kesehatan dan umur yang panjang serta diberkahi dengan hujan kebahagiaan. Next

Apakah Kamu Setuju?