Musik Seleb Indonesia

Ditanya Karier Go Internasional, Agnez Mo Fokus Produseri Aliando Hingga Nikita Willy

Oleh -

Agnes Monica atau lebih dikenal dengan nama Agnez Mo tiba-tiba menjadi pembicaraan. Bagaimana tidak, Agnez yang dulunya ngotot ingin go internasional, tiba-tiba tenggelam di tengah-tengah para penyanyi baru. Ia lebih banyak fokus di belakang layar dan hanya menampakkan beberapa waktu ini menjadi juri di ajang The Voice Indonesia.

Dianggap hanya bicara tanpa bertindak, banyak sekali netter yang menghujat artis cantik satu ini. Bahkan ada dari mereka yang menganggap Agnez hanya sibuk berpacaran. Seperti yang kita tahu, belakangan ini Agnez terlihat mesra menggandeng pebasket ganteng, Wijaya Saputra. Bahkan, Agnez juga sering terlihat menemani dan melihat kekasihnya bertanding.

Agnez Mo
Agnez Mo [via instagram]
Melihat gaya pacaran Agnez tersebut membuat netter makin geram. Pun banyak yang menghujat, tak sedikit pula yang tetap mendukung pelantun tembang Cinta Tak Ada Logika ini. Banyak dari lover dari Agnez yang mendoakan penyanyi cantik ini tetap berkarier baik dalam negeri maupun luar negeri.

Kabar terbaru, Agnez memang bukan sedang fokus dengan kariernya untuk go internasional. Ia lebih tertantang untuk menjadi produser group vokal yang digawangi oleh anak-anak muda. Nama-nama anak muda ini pun sudah dikenal oleh banyak orang. Kualitas suara mereka juga perlu diacungi jempol. Yap, anak didik Agnez Mo ini adalah Aliando Syarief, Nikita Willy, Calvin Jeremy dan Teuku Rassya.

Agnez Produseri Aliando hingga Nikita Willy
Agnez Produseri Aliando hingga Nikita Willy [via instagram]
4 artis remaja ini bergabung menjadi group vokal dan sudah berdiri sejak satu tahun yang lalu. Tepat pada tanggal 12 Mei lalu, group vokal ini akhirnya meluncurkan album mereka yang bernama The Freaks. Dalam album anak didik Agnez ini berisikan 10 lagu aransemen dengan lagu utama berjudul “Jatuh Cinta Tak Ada Logika” & “Bahagia Dengan Cinta”. Dalam album ini, Agnez juga menyumbangkan suaranya dalam dua lagu duet bersama dengan Aliando, Nikita, Calvin dan Rassya.

Well, itulah dia kabar terbaru dari Agnez Mo yang belakangan ini sering dihujat oleh netter karena nasib kariernya. Lalu, bagaimana dengan karier Agnez selanjutnya? Next

Apakah Kamu Setuju?

[infinitsingle]