Kpop Seleb Indonesia

Agnez Mo Dituding Tiru Gaya CL dari Girlband K-Pop 2NE1. Masa, Sih?

Oleh -

Nama Agnez Mo tak bisa dilupakan begitu saja di jagad dunia hiburan tanah air. Agnez Mo, yang dulu lebih dikenal dengan nama Agnes Monica ini sudah meramaikan dunia hiburan tanah air sejak usianya masih 6 tahun. Dimulai sebagai penyanyi cilik, presenter, hingga terjun ke dunia akting pun, Agnez selalu menunjukkan prestasi yang luar biasa. Mimpinya pun untuk menjadi artis yang go international sudah mulai terwujud.

Sudah bukan rahasia, gaya Agnez Mo termasuk yang sangat diperhatikan oleh para penggemarnya di seluruh dunia. Tak jarang, apapun yang dipakai oleh Agnez ditiru oleh para penggemarnya dan langsung menjadi trends. Belakangan, Agnez Mo tampil lebih cetar daripada biasanya. Ternyata, ada tangan dingin Caren Delano, seorang stylish yang jadi langganan para artis kelan atas. Tapi, mulai banyak yang mencibir gaya baru Agnez Mo, nih. Kabarnya sih Agnez menjiplak gaya CL, seorang personil girlband 2NE1 dari Korea. Masa, sih? Yuk, lihat perbedaannya.

1. Pose Foto CL dan Agnez Mo yang Mirip Banget

Pose CL VS Agnez Mo
Pose CL VS Agnez Mo

Agnez Mo memang selalu punya gaya nyentrik, yang berbeda dari artis lainnya. Meski begitu, tak jarang gaya nyentriknya tersebut malah menjadi trend baru yang diikuti banyak orang. Namun, setelah ada selentingan yang menyatakan bahwa Agnez meniru gaya CL, ada baiknya melihat foto ini. Dalam foto di atas, CL sebelumnya sudah lebih dulu berpose dengan gaya foto black and white, dengan tangan yang memegang kepala. Tak lama, muncul foto Agnez Mo yang terlihat berpose serupa. Tak lupa, Agnez pun membuat foto dengan model black and white. Bagaimana menurutmu?

2. Gaya Dengan Long Coat dan Hot Pants yang Kompak Antara CL dan Agnez Mo

Long Coat and hot pants CL VS Agnez Mo
Long Coat and hot pants CL VS Agnez Mo

Untuk style saat di panggung pun, Agnez  selalu menjadi bintang yang ditunggu-tunggu. Penampilan Agnez Mo yang selalu totalitas, baik suara maupun fashion selalu berhasil membuat para penonton penasaran dan menunggu artis multitalenta satu ini. Beru-baru ini, Agnez mengunggah fotonya yang bergaya dengan hot pants dan long coat hitam yang beraksen batik coklat. Rupanya, sebelumnya CL sudah pernah bergaya dengan fashion yang sama. Mirip nggak, nih?

3. Gaya dan Warna Rambut Agnez Mo yang Dibilang Meniru CL

Rambut CL VS Agnez Mo
Rambut CL VS Agnez Mo

Untuk gaya rambut, Agnez pun selalu mempunyai model sendiri. Gaya rambut Agnez tak jarang menjadi trend terbaru. Agnez Mo adalah artis yang membuat rambut dengan highlight warna pink menjadi trend di Indonesia. Saat merilis single barunya, Sebuah Rasa, Agnez Mo muncul dengan warna rambut baru, yaitu ombre grey. Well, ternyata CL sekali lagi sudah mendahului Agnez mewarnai rambutnya dengan warna serupa. Lebih keren siapa, nih?

4. Gaya Foto dengan Mahkota Pun Dilakukan Oleh CL dan Agnez Mo

Pose dengan mahkot CL VS Agnez Mo
Pose dengan mahkot CL VS Agnez Mo

Beberapa hari yang lalu, Agnez Mo mengunggah foto dirinya saat mengenakan pakaian dari KTZ yang selama ini memang mensponsori artis pelantun lagu Coke Bottle ini. Tampak Agnez berpose berdua, dan masing-masing menggunakan mahkota di atas kepalanya. Tahun 2015 lalu, CL sudah mengunggah foto dengan mahkota juga bersama dengan rekannya saat mempromosikan jaket dari Moschino. Hayoo, lebih kece yang mana nih?

5. Gaya Feminin Agnez Mo Ternyata Sama dengan CL, Lho

Gaya feminin CL VS Agnez Mo
Gaya feminin CL VS Agnez Mo

Agnez Mo memang lebih sering berpenampilan nyentrik dengan gayanya yang unik dan berbeda dari artis biasanya. Namun, bukan berarti Agnez Mo tak pernah bergaya feminin cantik yang cewek banget. Agnez pernah mengunggah fotonya saat menggunakan dress dengan pundak terbuka dan tatanan rambut klasik. Tak lupa Agnez bermain dengan riasan mata juga lipstik merah. Ternyata CL pun pernah menggunakan dandanan yang sama sebelumnya. Hanya saja, CL menambahkan boneka-boneka kecil di atas gaun yang memamerkan pundaknya tersebut.

Baca Juga: Saking Ngefansnya, Ayu Ting Ting Dibilang Mirip Rani Muhkerjee hingga Boneka Barbie

Well, sudah lihat kan perbandingan penampilan Agnez Mo yang mirip dengan CL? Keduanya memang berbakat di bidang musik dan sama-sama punya banyak penggemar nih. Bagaimana, gaya menurutmu Agnez benar menjiplak atau tidak, nih? Next

Apakah Kamu Setuju?