Entertainment relationship Seleb Indonesia

Kerap Digosipkan Putus, Akhirnya Agnez Mo Buka Mulut dan Beri Jawaban Ini

Oleh -

Agnez Mo merupakan salah satu artis Indonesia yang berhasil menembus pasar internasional, ia sudah berhasil go international dengan perjuangan kerasnya selama ini. Banyak penggemar yang turut bangga dengan keberhasilan Agnez.

Selain karirnya, tentu saja publik juga menyoroti kisah asmara antara Agnez dan kekasihnya, Wijaya Saputra. Walau keduanya menjalin hubungan jarak jauh dan disibukkan dengan kegiatan masing-masing, Agnez dan pria yang akrab disapa Wijin ini masih saja terlihat mesra. Keduanya sering membagikan foto-foto mesra mereka di Instagram.

Beberapa waktu lalu, Agnez sering membagikan foto-fotonya bersama dengan penyanyi ternama Amerika, Chris Brown. Hal ini membuat publik bertanya-tanya, bagaimana hubungan Agnez dengan Wijaya sehingga Agnez mengungah foto. Pasalnya, foto yang diunggah Agnez terlihat mesra bersama Chris Brown, keduanya saling tersenyum dan Chris Brown melingkarkan lengannya di pinggang Agnez.

Setelah membuat publik bertanya-tanya, Wijin ‘menjawab’ isu dirinya putus dengan Agnez. Ia mengunggah video di Instagram Story miliknya yang memperlihatkan kemesraan Wijin dan Agnez. Ternyata, kedekatan Agnez dengan Chris Brown tak membuat Agnez menyudahi hubungannya dengan Wijin.

Namun sayangnya, gosip putusnya Agnez dengan Wijin kembali menyeruak. Pasalnya, Agnez dan Chris Brown baru saja mengunggah video mesra mereka di Instagram masing-masing. Kali ini, tampak Chris merangkul Agnez dalam gendongannya. Dengan latar pendaran sinar mentari, keduanya saling mengecup bibir dengan mesra. Tak ayal, warganet pun kembali bertanya-tanya mengenai hubungan Agnez dengan Wijin.

Saat seorang warganet memberikan komentar menanyakan bagaimana kekasih Agnez saat melihat video ini, penyanyi kelahiran tahun xxx itu pun menjawab dengan pertanyaan yang mengejutkan. Agnez justru menanyakan kembali, kekasih yang mana?

Seorang warganet lain kemudian menimpali dengan memberikan pertanyaan, apakah Agnez dan Wijin sudah putus karena keduanya sudah saling unfollow akun Instagram, lagi-lagi jawaban Agnez membuat heboh publik. Dengan santainya, Agnez menjawab “udah lama bangeeeeet”

Klarifikasi mengejutkan dari Agnez ini tentu membuat banyak pertanyaan muncul di benak publik. Apakah putusnya Agnez dengan Wijin disebabkan karena kemesraan Agnez dengan Chris Brown? Well, masih belum ada klarifikasi lebih lanjut dari Agnez atau pun Wijin tentang hal tersebut. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page