Holywood Seleb Indonesia

Lakukan Ini di Instagram, Agnez Mo – Chris Brown Bikin Heboh Warganet

Oleh -

Karier internasional Agnes Monica atau yang kini lebih sering disapa dengan Agnez Mo sepertinya sudah semakin melaju cepat. Resmi merilis album debut internasionalnya bertajuk X pada 10 Oktober 2017, Agnez kini disibukkan dengan berbagai kegiatannya di Amerika Serikat.

Dengan lagu utama Long As I Get Paid yang dirilis di Youtube dan sudah ditonton lebih dari 18,7 juta kali, perlahan tapi pasti Agnez mewujudkan mimpinya untuk go international. Di Amerika, Agnez tidak hanya melakukan interview dengan media, tapi dirinya juga ikut hadir dalam acara penghargaan musik bergengsi tingkat dunia, American Music Awards (AMA) 2017 beberapa hari lalu.

Usai tampil di AMA, perempuan berusia 31 tahun ini sudah memastikan diri bakal hadir di event penghargaan akbar musik K-Pop, 2017 Mnet Asian Music Awards di Vietnam pada 25 November besok. Namun baru-baru ini, kekasih mantan pemain basket Wijaya Saputra ini bikin heboh lagi di Instagram.

Bagaimana tidak heboh, karena Agnez tampak tengah menghabiskan waktu dengan musisi Chris Brown. Seperti layaknya sahabat dekat, baik Agnez dan Chris saling mengunggah foto kebersamaan mereka masing-masing di akun Instagram. Hal ini pun langsung membat warganet kepo. Banyak yang penasaran ada apa di antara Agnez dan mantan kekasih penyanyi seksi Rihanna itu?

@zan_penerjemah: Agnezzzzz moooooo i love you pake bangetttt..indonesia bangga

@zmyth92: 😱😱😱 OMG, Hope you can collaborate with @chrisbrownofficial πŸ˜πŸ˜˜β€πŸ™ŒπŸ™

@mayyadefii: Demi apa agnes mo sama chris brown 😒😒😒

@briyan_yuda: Will bee great….. πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯ please make it happen to do collaboration with this talented girl @chrisbrownofficial Big things are happening for AgnezMo’s career πŸ‡ΊπŸ‡ΈπŸ‡ΊπŸ‡ΈπŸ‘πŸ‘β€β€

@dyzsa28: They def have to make some music together 😎

@mediaculturebali: collab or just photo? lol

Dengan sosok Chris yang merupakan salah satu musisi papan atas Amerika, fans Agnez pun berharap jika sang idola bisa melakukan kolaborasi bersama lewat sebuah lagu. Akankah begitu? Lebih baik dinantikan saja ya! Next

Apakah Kamu Setuju?

next page