Seleb Indonesia

Bukannya Sophia Latjuba, Foto Ini Perlihatkan Ariel NOAH Jalan Bareng Agnez Mo

Oleh -

Sebagai dua penyanyi papan atas Indonesia, baik Agnez Mo dan Ariel NOAH memang memiliki basis fans yang luar biasa besar. Jangan bicarakan prestasi mereka di dunia musik, karena Agnez sudah mulai menapakkan kakinya di industri musik dunia dan Ariel sudah meraih jutaan kopi penjualan album bersama NOAH serta Peterpan sebelumnya.

Lepas dari kesuksesan karier, Agnez dan Ariel sejujurnya memiliki kemiripan yakni kurang beruntung dalam hal cinta. Ariel contohnya, pernah menjalin asmara lama dengan Luna Maya hingga skandal video porno mereka tersebar, Ariel justru akhirnya menikahi Sarah Amalia. Dikaruniai putri cantik bernama Alleia Anata, pernikahan Ariel dan Sarah kandas di tahun 2008. Satu dekade jadi duda, Ariel kini santer dikabarkan menjalin asmara dengan janda cantik Sophia Latjuba.

Tak berbeda jauh, Agnez saat ini masih disebut berpacaran dengan pebasket tampan Wijaya Saputra alias Wiji. Namun rumor kalau cintanya dengan Wiji sudah kandas akhir November sempat berhembus setelah Agnez terlihat berbagi foto berdua dengan penyanyi Amerika, Chris Brown.

Agnez Mo – Wijin dan Agnez Mo – Chris Brown

Di saat kabar percintaan mereka berdua masih sangat misterius, Agnez dan Ariel justru kepergok tengah jalan bareng. Adalah akun gosip @lambe_turah yang merekam kebersamaan musisi beda usia lima tahun ini di sebuah mall. Dalam foto yang ada, Agnez dan Ariel berdiri berdampingan menuruni eskalator dan saling berbincang seru.

Akun gosip itu juga memberikan informasi singkat, ‘Dua hari lalu minceu mengikuti Ariel dan Agnez. Waktu di acara Bright Awards, mau ciduk pakai handphone jadul di backstage, sayang nggak kena. Eh tanpa disengaja malah mereka hari ini lagi jalan di PS. Hayoo kira-kira ada apaan ya kok dua hari ini selalu berdua mulu?’

Tak butuh waktu lama, unggahan itu langsung membuat warganet penasaran. Banyak yang menduga kalau mereka hendak berkolaborasi musik. Namun ada yang menilai jika Agnez dan Ariel tak ubahnya teman yang lagi jalan bareng, meskipun sampai ada yang enggan mereka terjerat asmara.

@pickmy.stuffs: ada project kali min, kan ci momon blm putus ama bang wijin, toh jalan nya mereka juga nggak mesra gt kayanya ya 🤔

@riabrave: ariel ingin go international kayak @agnesmo

@rlaila93: Project untuk akhir taun kali

@inaladoe: mdh2an ini cuma jalan2 biasa… 😂

Hmm, kalau menurutmu gimana nih? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page