Seleb Indonesia

Injak Usia 30 Tahun, Agnes Monica Makin Lengket dengan Kekasihnya

Oleh -

Tepat pada tanggal 1 Juli kemarin, Agnes Monica akhirnya genap berusia 30 tahun. Banyak sekali penggemarnya yang memberikan ucapan yang terlihat lewat berbagai media sosial. Tak hanya penggemarnya, sahabat-sahabat dekat Agnes seperti Betrand pun memberikan ucapan di hari lahirnya pelantun tembang Cinta Tak Ada Logika.

Selain itu, kejutan-kejutan manis pun mulai datang dari sang kekasihnya, Wijaya Saputra. Keduanya terlihat lengket dan tak bisa dipisahkan. Wah-wah, umur bisa saja dewasa, tapi keromantisan mereka mirip anak-anak ABG. Ini buktinya.

1. Agnes Temani Wijaya Saputra Latihan, Cieeeeee

Kisah cinta Agnes sejak awal memang miliki banyak cerita. Apalagi saat menjalin hubungan dengan pebasket muda Wijaya Saputra. Kendati tak bekerja dalam bidang yang sama, Agnes dan Wijaya Saputra (Wijin) masih sering menghabiskan waktu bersama. Terkadang, Agnes juga ikut menemani kekasihnya latihan untuk kompetisi.

Agnes Temani Wijaya Saputra Latihan, Cieeeeee
Agnes Temani Wijaya Saputra Latihan, Cieeeeee

Tak hanya saat latihan saja, Agnes juga sering hadir dalam kompetisi yang diikuti Wijin walaupun dalam keadaan sibuk. Wah, rupanya Agnes sudah mantap menjalin hubungan dengan pebasket ganteng ini. Lihat saja foto mesra Agnes dan Wijin di atas, Cie cie cie.

2. Tak Mau Kalah, Wijin Jemput Kekasihnya Pulang Kerja

Bukan hanya Agnes saja yang terlihat pengertian kepada Wijin. Namun pebasket sekaligus bintang iklan ini juga tak kalah romantisnya kepada penyanyi muda berkarakter ini. Sama halnya dengan Agnes, ternyata Wijin diam-diam sering menemani kekasihnya saat bekerja.

Tak Mau Kalah, Wijin Jemput Kekasihnya Pulang Kerja
Tak Mau Kalah, Wijin Jemput Kekasihnya Pulang Kerja

Bahkan Wijin juga sering menjemput kekasih cantiknya ini ketika pulang kerja. Tak heran banyak orang yang heboh melihat keromantisan mereka. Ya, sama-sama kompak dan bikin iri banyak orang. Kamu termasuk orang yang iri melihat keromantisan mereka?

3. Kompak Banget Hingga Olahraga Rutin Bareng

Bukan hanya soal saling menemani kekasihnya saat bekerja, ternyata Agnes dan Wijin juga sering menghabiskan waktu berdua. Bukan untuk bermesra-mesraan, mereka memilih olahraga bareng dimana Wijin sebagai instruktur mantan kekasih Dirly Dave ini.

Kompak Banget Hingga Olahraga Rutin Bareng
Kompak Banget Hingga Olahraga Rutin Bareng

Kegiatan rutin tersebut membuat keduanya makin dekat dan lengket. Tak hanya itu, mereka pun juga disebut-sebut sebagai pasangan serasi yang kompak banget. Hemm, mimin kalau diajak olahraga kayak Agnes juga mau. Apalagi instrukturnya seganteng Wijaya Saputra. Ya kan?

4. Pesan Romantis Wijin di Perayaan 10 Bulan Jadian

Anak ABG banget, ternyata Wijin dan Agnes juga merayakan hari jadi hubungan mereka. Tepat pada tanggal 25 Juni kemarin, keduanya terlihat mesra saat merayakan 1o bulan hubungannya. Wijin terlihat memeluk mesra kekasihnya dan tersenyum di depan kamera. Tak hanya itu, Wijin juga menuliskan pesan romantis yang ia unggah lewat akun instagramnya.

Pesan Romantis Wijin di Perayaan 10 Bulan Jadian
Pesan Romantis Wijin di Perayaan 10 Bulan Jadian

10 is her fave number. 10 months of us… and still counting. We’ve had a wonderful journey, ups and down we struggle together, Others talk about us, but who cares!? Always on our side! I love the way you touch me, I love the way you hug me, I love the way you share your dream with me, I love the way that you care about me, I love the way that we support each other & plan our future, And most of all, I do Love you!! Happy 10 monthsversary!❤️ #10months #igotyourbacklikeyougotmine #6daystogo #herbirthday“. Romantis kan?

5. Lagi, Wijin Buat Agnes Jadi Ratu Tercantik di Dunia

Selain perayaan 10 bulan, ternyata Wijin juga sering memberikan kejutan kepada Agnes. Seperti pada ulang tahun Agnes yang ke 30 kemarin. Dengan wajah gantengnya, Wijin membawakan kue tar untuk Agnes. Tak hanya kue saja, Wijin juga memberikan hadiah istimewa untuk wanita cantik ini. Kira-kira apa ya isinya? Selain itu, Wijin pun juga menuliskan kata romantis lewat instagram.

Lagi, Wijin Buat Agnes Jadi Ratu Tercantik di Dunia
Lagi, Wijin Buat Agnes Jadi Ratu Tercantik di Dunia

Happy Birthday to my Queen, My dearest love @agnezmo. keep putting our Dad JESUS CHRIST 1st keep inspiring keep being HUMBLE keep Loving each other keep our relationship strong as well keep Shining be a blessing to your FAMILY & people i cant mention all the good things that you’ve done for me!! ?❤️ All is Good! Happy birthday love ❤️ welcome to club 30! God bless our love!! #birthday #igotyourbacklikeyougotmine #blessed #mommynez ” Tulis Wijin.

Hemm, keromantisan Agnes dan Wijin ini bukan hanya membuat iri, tapi banyak netter yang penasaran. Ya, mereka kompak menanyakan kapan keduanya siap melangkah ke jenjang pernikahan. Hayo, kapan nih sebar undangan? Next

Apakah Kamu Setuju?