January 9, 2024
Agnez Mo

Agnez Mo

Agnes Monica, salah satu penyanyi berbakat yang sudah sering membanggakan Indonesia. Ia bukan hanya berkarier di Indonesia, tapi juga di kancah dunia. Sayang, beberapa tahun terakhir ia banyak fokus berkarya di Indonesia. Alhasil, banyak netizen yang mencibir penyanyi cantik. Yap, mereka menganggap Agnes terlalu sesumbar dengan mimpinya berkarier di industri musik dunia.

Bukan hanya itu, tak sedikit yang menghujat Agnes lebih mementingkan kisah asmaranya dengan Wijaya Saputra. Berbeda dengan artis lainnya, Agnes lebih banyak diam. Dalam diamnya, siapa sangka penyanyi yang lebih dikenal dengan Agnez Mo ini dinobatkan sebagai penyanyi Asia terkaya di urutan ketiga. Wow, benarkah kabar tersebut?

Agnes Monica
Agnes Monica

Dilansir dari wowkeren.com, pelantun tembang Sebuah Rasa ini memiliki kekayaan senilai USD 30 juta atau berkisar Rp 390 miliar. Kekayaan tersebut merupakan penghasilan bersih dari kariernya menjadi artis. Seperti yang diketahui, Agnes sudah berkarya sejak masih berusia 6 tahun. Tercatat, penyanyi 30 tahun ini sudah mengeluarkan 4 album studio dan 4 album lainnya.

Selain bernyanyi, kekasih pebasket ganteng ini juga bermain dalam beberapa sinetron hits di Indonesia. Bahkan ia pun juga sempat bermain serial drama Taiwan bersama dengan aktor beken, Jerry Yan. Sementara penghargaan yang ia dapatkan selama berkarier sudah mencapai puluhan. Bukan hanya di Indonesia, Agnes juga mendapatkan beberapa penghargaan di ajang bergengsi di Asia maupun di dunia.

Kekayaan Agnes Monica
Kekayaan Agnes Monica

Jika Agnes berada di urutan ketiga, pemilik kekayaan terbanyak di Asia dipegang oleh penyanyi asal Jepang bernama Ayumi Hamasaki. Kekayaan dari Ayumi mencapai $70 juta. Sementara di urutan kedua diduduki oleh pelantun First Love, Utada Hiraku. Penyanyi 33 tahun yang berasal dari Jepang ini memiliki kekayaan mencapai $45 juta.

Baca Juga : Mesra dengan Wijaya Saputra, Benarkah Agnes Monica Jalani Foto Prewedding?

Pencapaian Agnes yang tak banyak diketahui ini membuatnya menjadi penyanyi paling kaya di Indonesia. Kabar tersebut pun membuat banyak orang yang pertamanya menghujat, kini memuji prestasi dari penyanyi cantik ini. Wah, jika Agnes menjadi penyanyi paling kaya di Indonesia, lalu siapa penyanyi berikutnya yang memiliki kekayaan fantastis? Syahrini kah orangnya?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *