Seleb Indonesia

Agnes Monica Sukses Gelar Konser Di Tanah Air

Oleh -

Agnes Monica sukses menggelar konser spesial di Studio Emtek, Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (15/10). Konser bertajuk “The Biggest Concert Agnez Mo I #AMgenerationOfLOVE” itu dihadiri oleh para penggemarnya dari seluruh Indonesia. Maklum saja, pelantun Coke Bottle ini terbilang jarang tampil di Tanah Air sejak berkarier di Amerika Serikat.

Agnes Monica via liputan6
Agnes Monica via liputan6

Dengan diiringi Erwin Gutawa Orkestra, perempuan berusia 29 tahun itu begitu mempesona membawakan 12 lagu jagoannya mulai dari lagu berjudul Muda, Cinta Di Ujung Jalan, Tak Ada Logika, hingga Coke Bottle. Agnes tampil total untuk durasi yang sangat panjang. Tetapi pada awal konser, Agnez Mo mengaku mengalami kendala teknis yang sempat membuatnya begitu kelimpungan.

“Secara umum aku puas banget sama penampilanku dan semua teman-teman yang terlibat. Mas Erwin luar biasa, dancer-dancernya luar biasa, penonton juga luar biasa. Seru banget tadi sebenarnya, tapi ada teknikal error. Ya namanya manusia, sempat ada masalah, bukan human error, tapi teknikal error. Jadi ear monitor mati total,” kata Agnes Monica.

Beruntung Agnes memiliki tim konser yang sangat mumpuni sehingga kendala teknis yang dialami bisa terselesaikan dengan cepat. Apalagi band pengiring konsernya, Erwin Gutawa Orkestra mendukung performanya di atas panggung. “Cuma aku bersyukur saat kejadian itu aku didukung tim yang relatif cepat, aku puas sama penampilan teman-teman band, dance, sama Erwin Gutawa orkestra yang luar biasa,” ungkapnya.

Padatnya penonton yang hadir di konser Agnes Monica tersebut membuat dirinya lupa akan masalah yang tengah dihadapinya. Agnez mengaku senang bisa menghibur penggemarnya di Tanah Air. Selain penampilan tunggal Agnes Monica dengan iringan para dancer setianya, ada juga penampilan bintang tamu yang turut memeriahkan acara seperti Teza Sumendra, Rio Sidik dan yang lainnya. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page