relationship Seleb Indonesia

Pacar Ucapkan Selamat Ulang Tahun di Instagram, Agnes Monica Disebut-sebut akan Segera Menikah

Oleh -

Penyanyi papan atas, Agnes Monica baru saja genap berusia 31 tahun pada 1 Juli 2017 kemarin. Di hari istimewanya itu, pelantun tembang ‘Sebuah Rasa’ ini mendapat ucapan selamat dari sang kekasih yang tak lain dan tak bukan adalah seorang pemain basket bernama Wijaya Saputra.

Pria bertubuh tinggi tegap tersebut mengunggah fotonya bersama Agnes lewat instagram saat berada di Los Angeles, California. Dalam foto tersebut, pasangan kekasih ini tampak begitu mesra. Dengan senyum mengembang, Wijaya nggak sungkan memeluk Agnes dengan erat dari belakang.

Dalam captionnya, Wijaya menuliskan pesan panjang nan romantis bagi wanita yang selama ini ia puja. Pria berwajah ganteng ini mendoakan agar Agnes diberi kesehatan, umur panjang, rejeki yang melimpah, serta kebahagiaan.

Selamat ulang tahun buat pasangan hidup gw yg paling petakilan, iseng, yg juga pacar yg juga jd temen baik gw, yg selalu semangatin gw, yg selalu bilang : “hidup kita berdua yg jalananin, ngapain perduli apa kata orang, ga penting” gw cuma bisa peluk dia and bilang Hell yeah!! Mungkin ga ada yg special yg bisa ak kasih di hari yg special buat km selain ucapan yg tulus & ikhlas dari hati yg paling dalam (kirimannya kalo uda sampe di km jgn lupa di foto ya, hope you like it😘)
Semoga kamu diberikan umur yg panjang, sehat selalu, serta selalu diberi kemudahan dalam segala hal dan selalu dilimpahkan rejeki yg halal, dan serta selalu diberikan kebahagiaan. 
This year will be yours!! Cant wait 🙏🏿🙏🏿 Ohiya satu lg, Maaf kalo detik2 terakhir ga bisa kesana ngasih surprise, krn you know, urusan kerjaan & dokumen blm beres! 😅 
I think this month i”ll be there, ‘ditunda’ sedikit makan2nya ya, wait for me 😅 
Udah ah, kepanjangan!! Enjoy your birthday & have fun! JESUS bless!
i Love you 😘♥️ xoxo
#SWAG #blessed #forbetterorworse

Dari pesan tersebut Wijaya tampaknya juga mengirimkan kado istimewa untuk Agnes. Tapi, ada kata-kata Wijaya yang bikin netizen gagal fokus. Yang pertama, ia menyebut Agnes sebagai ‘pasangan hidup’, sedangkan yang kedua, ia menulis “This year will be yours” yang artinya “Tahun ini akan jadi milikmu”. Tentu kata-kata tersebut membuat para netizen beranggapan bahwa pasangan ini akan segera menikah.

@ciyuzmoo “”this years will be yours!!” Ahh something special? Kepo”

@agungrahmatl “Salah fokus “this year Will be yours” aaaminnn!!!!!!!!!

@je_ss7 “Salfok dng kata2 ‘ Pasangan hidup gw ‘”

@dilarp “Get merried yaa [email protected] [email protected]

Pesan yang ditulis pacar Agnes Monica ini memang cukup meninggalkan rasa penasaran bagi para penggemar. Apakah benar keduanya akan menikah tahun ini? Atau ada hal lain yang begitu spesial? Kita tunggu saja kabar selanjutnya.

  Next

Apakah Kamu Setuju?