Seleb Indonesia

Main Periscope, Agnez Mo Cium Dan Cubit Mesra Pacar Barunya

Oleh -

Penyanyi Agnes Monica boleh dibilang menjadi selebriti yang tertutup jika ditanyai tentang hubungan asmaranya. Berbagai rumor kedekatan dengan sejumlah pria kerap tak digubrik oleh pelantun tembang ‘Walk’ ini. Namun beberapa waktu lalu Agnes sepertinya tak lagi malu-malu memperkenalkan kekasih barunya. Ia bahkan secara terang-terangan mengumbar kemesraan lewat video singkat di akun Periscope-nya.

Agnes Monica & kekasih barunya yang berprofesi sebagai atlet basket [via instagram]
Agnes Monica & kekasih barunya yang berprofesi sebagai atlet basket [via instagram]
Melalui video live streaming pada Kamis lalu (8/10), mantan artis cilik ini memperlihatkan kekasih hatinya yang ternyata berprofesi sebagai pemain basket bernama Wijaya Saputra. Dalam video tersebut terlihat Agnes tengah menghabiskan waktu menyenangkan bersama sang pacar. Keduanya bahkan saling memuji dan mendukung aktivitas di dunia masing-masing.

“Mereka bilang kita manis banget. Ya harus donk, namanya juga partner in Crime iya gak? Jadi harus saling support dan kasih aura positif, dan juga harus kayak tim satu jiwa gitu,” ujar Agnes yang disambut senyum oleh sang pacar.

Sesekali dua sejoli yang tengah dimabuk asmara inipun saling manja dengan memberi sentuhan mesra. Mulai dari berpegangan tangan, usap rambut dengan sayang, hingga beri cubit manja. Agnes bahkan sempat dapat kecupan manis dari sang pacar!

“Iya kita saling jaga kok. Namanya jaga itu, harus bisa batasin diri, dan saling dukung. Minta doanya aja ya,” imbuh Agnes. “Agnes itu bukan hanya pacar buat aku, dia itu udah kayak best friend. Makasih ya sayang,” imbuh Wijaya yang ikut masuk dalam frame video kali itu.

Penggemar yang melihat video inipun langsung memberi pujian pada hubungan manis yang ditampilkan keduanya. “Cepet nikah donk kak. Udah cocok banget tuh,” komentar salah satu penggemar yang disambung senyum dari Agnes dan Wijaya. Sepertinya penyanyi kelahiran 1986 itu sudah mantap dengan pilihannya kali ini.

Lihat videonya di sini:

Sedikit informasi Wijaya Saputra merupakan atlet basket yang tampil di NBL Indonesia. Ia merupakan mantan pemain CLS dan sekarang menjadi anggota Timnas 3 on 3 Indonesia. Well, selamat kak Agnes. Kita doakan terus langgeng dan segera naik ke pelaminan deh!

  Next

Apakah Kamu Setuju?