Seleb Indonesia

Agesh Palmer, Putri Duyung yang Sudah Jadi Pengantin. Cantiiiiik!

Oleh -

Sinetron lama, Putri Duyung yang kini kembali ditayangkan membuat kita semua bernostalgia dengan sederetan acara lawas tahun 90-an. Hingga kini, yang lekat di kepala adalah Putri Duyung yang diperankan oleh Ayu Azhari. Sinetron lawas ini pun tetap mendapat sambutan hangat saat diputar kembali meski semua pemainnya sudah banyak berubah.

Meski tak bisa mengalahkan pamor Putri Duyung versi Ayu Azhari, namun salah satu stasiun tv kita kembali membuat sinetron dengan putri duyung sebagai pemeran utamanya. Bedanya, putri duyung yang ada di sinetron yang ini tak hanya satu, dan semuanya cantik. Kenalan yuk dengan pemeran Putri Duyung bernama Alda yang sudah jadi pengantin muda ini.

1. Dikenal Sebagai Putri Duyung yang Cantik

Agesh Palmer dalam sinetron Duyung
Agesh Palmer dalam sinetron Duyung

Sinetron Duyung pertama kali ditayangkan pada tahun 2015 lalu. Sinetron ini bercerita tentang tiga putri duyung cantik yang diberi tugas untuk menjaga sebuah kolam. Ketiga putri duyung tersebut diperankan oleh Amanda Rawles, Agesh Palmer, juga Angela. Agesh Palmer pun dikenal sebagai Putri Duyung cantik dengan wajah yang setengah bule. Yap, Agesh Palmer memiliki darah campuran Indonesia dan Selandia Baru. Sinetron ini pun sempat menjadi acara yang sangat ditunggu-tunggu oleh penonton yang datang dari kalangan ABG.

2. Perjuangkan Restu Orang Tua

Agesh Palmer sempat tak diijinkan jadi artis
Agesh Palmer sempat tak diijinkan jadi artis

Perjuangan Agesh Palmer untuk menjadi seorang artis tidak bisa dibilang mulus-mulus saja. Hal ini dikarenakan orang tua Agesh Palmer tak pernah memberi ijin sang anak untuk berkarir di bidang entertainment. Jam kerja yang tak jelas, dan syuting sampai pagi lah yang menjadi alasan orang tua Agesh tak suka dengan profesi ini. Namun, Agesh merasa terpanggil menjadi artis dan berusaha membuktikan bahwa dirinya memang mempunyai potensi dan bakat untuk menjadi artis. Dari casting diam-diam yang dilakukannya, Agesh pun berhasil mendapatkan peran pertamanya di film layar lebar, Brandal-Brandal Ciliwung.

3. Sempat Dikabarkan Cinta Lokasi

Agesh Palmer dan Bio One
Agesh Palmer dan Bio One

Selain mendapat peran di film layar lebar, Agesh Palmer juga langsung mendapat kesempatan membintangi sinetron Hiro Pembela Bumi. Dalam sinetron ini Agesh Palmer memerankan karakter si Pinky atau Lady Galak. Sempat beredar kabar bahwa Agesh Palmer terlibat cinta lokasi dengan sang pemeran utama, yaitu Juan Bione Subiantoro, atau yang lebih dikenal dengan nama Bio One. Meski terlihat mesra, namun baik Agesh maupun Bio One tidak pernah memberi pernyataan resmi bahwa mereka benar berpacaran.

4. Jaga Kecantikan dengan Olah Raga

Agesh Palmer olah raga bareng pasangan
Agesh Palmer olah raga bareng pasangan

Di usianya yang masih menginjak 22 tahun, Agesh Palmer tentu masih terlihat sangat cantik dengan wajah jauh dari keriput dan bentuk tubuh yang kencang. Namun, hal ini tak membuat Agesh malas berolahraga. Sempat menjaga staminanya dengan rajin berlari selama 45 menit setiap harinya ternyata tak cukup bagi Agesh. Agesh merasa tubuhnya semakin kurus. Agesh baru mulai berolahraga yang benar sejak menjadi kekasih dari Kevin Kambey, seorang artis yang ternyata juga berprofesi sebagai personal trainer bersertifikat. Kini, selain badannya yang terbentuk seksi, stamina Agesh juga sangat terjaga.

5. Menikah Muda dengan Sang Kekasih

Agesh Palmer dan Kevin Kimbey menikah
Agesh Palmer dan Kevin Kimbey menikah

Baru setahunan menjalin kasih, rupanya pasangan Agesh Palmer dan Kevin Kambey sudah menemukan kecocokan yang membuat mereka berani mengambil keputusan untuk menikah. Menikah bukanlah keputusan main-main, terlebih lagi, Agesh dan Kevin masih terbilang sangat muda, yaitu 22 tahun dan 23 tahun. Namun, pasangan ini rupanya berhasil mengalahkan semua ketakutan dan keraguan. Agesh pun sudah sejak dulu menyatakan bahwa dirinya tidak akan menunda pernikahan jika sudah menemukan pasangan yang cocok. Waaaah, cantik dan ganteng!

Well, Agesh Palmer dan Kevin Kambey menambah panjang deretan artis yang nekad menikah muda. Semoga pasangan ini menjadi keluarga yang harmonis hingga kakek nenek, ya. Ditunggu nih film dan sinetron selanjutnya. Masih suka melihat wajah cantik Putri Duyung Alda ini, kan? Next

Apakah Kamu Setuju?