Kpop

Agensi Ungkap Hubungan Kang Min Hyuk Dan Jung Hye Sung

Oleh -

Kabar percintaan di kalangan selebriti papan atas Korea kembali terjadi. Kali ini datang dari Kang Min Hyuk dengan Jung Hye Sung yang dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara. Sebuah media Korea mengungkapkan soal hubungan kedua selebriti yang bernaung di FNC Entertainment itu diungkapkan sudah menjalin asmara sejak beberapa waktu yang lalu.

Menurut kabar yang tengah beredar, sahabat dan keluarga pun telah mengetahui hubungan mereka. Kang Min Hyuk sendiri diungkapkan sebagai sosok yang begitu manis dan romantis. Meski seumuran, drummer CN Blue itu sering datang ke rumah Jung Hye Sung membawa hadiah. Keduanya juga memelihara kucing dan memiliki hobi merangkai bunga.

Kang Min Hyuk dan Jung Hye Sung via kapanlagi

Kang Min Hyuk dan Jung Hye Sung via kapanlagi

Tidak hanya itu, mereka bahkan pernah bekerja sama dalam satu proyek yaitu untuk video musik CN Blue. Aktris drama Blood tersebut menjadi model untuk video musik terbaru band pria kelahiran Ilsan yang berjudul You’re So Fine pada beberapa waktu silam.

Akan tetapi di samping kabar itu semua, agensi keduanya juga langsung kompak memberi bantahan kalau artisnya tengah berpacaran. FNC Entertainment langsung merilis pernyataan resmi tentang hal ini. Diungkapkan oleh pihak agensi bahwa hubungan Kang Min Hyuk dan Jung Hye Sung hanyalah sebatas teman dekat saja.

“Setelah kami bertanya kepada Kang Min Hyuk dan Jung Hye Sung, kami dapat memastikan bahwa keduanya tidak berpacaran. Mereka hanya memiliki umur yang sama dan merupakan sahabat dekat,” ungkap agensi kepada media setempat.

Sebelumnya berita ini sempat heboh selama beberapa waktu. Namun seiring dengan pihak FNC Entertainment langsung memberikan bantahan dan menegaskan bila mereka hanyalah teman dekat, kehebohan berita ini pun berangsur-angsur mereda. Netter pun cukup kagum pada FNC Entertainment yang cepat memberi respon soal kabar yang beredar. Mendengar kabar ini, tentunya para penggemar bisa langsung merasa tenang. Next

loading...

Apakah Kamu Setuju?