Seleb Indonesia

Akhirnya, Dahlia Poland Konfirmasi Soal Agamanya

Oleh -

Berita Artis – Nama Dahlia Poland belakangan ini menjadi salah satu artis Ibukota yang sering dibicarakan oleh banyak orang. Bagaimana tidak, artis ini memutuskan untuk menikah muda pada tahun 2015 lalu. Tak hanya itu, wanita cantik yang bermain dalam sinetron Ganteng-ganteng Serigala ini juga memutuskan untuk berpindah agama mengikuti suaminya, Fandy Christian.

Akibat berpindah agama, Dahliapun mendapatkan banyak sekali hujatan dari hatersnya. Bahkan merekapun sering menuliskan kata-kata menyakitkan dan tak pantas untuk dibaca. Salah satunya di akun askfm yang ia miliki. Banyak sekali pertanyaaan-pertanyaan menyakitkan yang kerap datang menghampiri wanita 19 tahun. Bahkan ada pula yang menyangkut agama yang ia anut.

Tak mau ambil pusing dengan apa yang terjadi, Dahlia memilih untuk membiarkan haternya berkomentar miring mengenai dirinya.” Hal paling sensitif adalah kepunyaan agama dan jabatan. Bukan gengsi. Tapi kalian harus membuka lebar-lebar otak kalian. Apa untungnya sih tau agama setiap orang? Emang ada? enggak ada. ngapain lo urusin”. Ungkap Dahlia yang dikutip dari Dream.com.

Menurut istri dari Fandy Christian ini agama adalah hak pribadi manusia yang tak bisa diungkit-ungkit. Agama juga urusan hati seseorang dengan Tuhan dan tak bisa dipaksa-paksakan. Ia pun juga memiliki hak sendiri untuk memilih agama sesuai dengan kepercayaan yang ia yakini. “Karena agama itu urusannya sama hati,”. Lanjut artis ini.

Pengakuan mengejutkan lain yang diungkapkan oleh Dahlia Poland adalah ia mengaku masih tetap seorang muslim. “Sebenarnya males banget bahas agama. Yang jelas, kami menjalani apa yang diyakini masing-masing. Aku tetap Muslim”. Nah loh, benarkan agama Dahlia masih Islam?

Selama ini Dahlia memang hanya diam tentang agama yang ia yakini. Bahkan ia tak pernah mengakui bahwa dirinya berpindah agama sesuai dengan kepercayaan Fandy. Tak hanya itu, Dahlia juga tak pernah membalas pertanyaan-pertanyaan tersebut baik lewat media maupun lewat sosial media.

Nah, pernyataan yang lontorkan oleh Ule (nama panggilan Dahlia) memang mengejutkan. Tapi, sebaiknya kita berbaik sangka dan menunggu konfirmasi dari si bumil cantik ini. Yak kan? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page