Seleb Indonesia

Afifah Yusuf, Putri Hetty Koes Endang yang Cantik dan Jago Nyanyi

Oleh -

Hetty Koes Endang atau lebih akrab disapa dengan nama Bunda Hetty merupakan salah satu penyanyi senior yang sangat dikagumi oleh banyak orang. Bagaimana tidak, penyanyi yang berusia 59 tahun ini sudah berkarya sejak tahun 1972 silam. Tentu karya-karyanya pun banyak sekali dan sangat dihargai oleh para penikmat musik di Indonesia.

Belakangan ini bukan hanya bunda Hetty saja yang menjadi sorotan banyak orang. Tapi, putri cantiknya pun juga menyedot perhatian publik terutama para pria remaja. Putri bunda Hetty ini bukan hanya dikenal bersuara merdu tapi juga memiliki paras ayu seperti ibunya. Nah, penasaran kan dengan putri cantik dari bunda Hetty Koes Endang ini? Kenalan yuk!

1. Putri kedua yang Bernama Afifah Yusuf

Putri kedua yang Bernama Afifah Yusuf
Putri kedua yang Bernama Afifah Yusuf

Pernah dengar nama Afifah Yusuf? Well, bagi penggemar bunda Hetty pasti tahu betul dengan gadis cantik satu ini. Yap, Afifah Yusuf adalah putri kedua bunda Hetty dari pernikahannya dengan Dr. Yusuf Erwin Faisal. Seperti bunda Hetty, si cantik yang memiliki nama lengkap Afifah Qomariah Yusuf F ini memiliki paras ayu dan memesona. Saking cantiknya banyak yang mengira jika Afifah adalah Raisa.

2. Jago Nyanyi Seperti Bundanya

Si Cantik yang Jago Nyanyi
Si Cantik yang Jago Nyanyi

Tak mau kalah dengan bundanya, ternyata Afifah juga memiliki bakat yang sama dengan bunda Hetty Koes Endang. Apalagi kalau bukan bernyanyi. Suaranya tak hanya merdu namun juga bikin merinding pendengarnya. Saking merdunya, Afifah kerap kali diundang untuk mengisi beberapa acara dari pentas seni hingga acara-acara formal lainnya. Tak jarang pula ia berduet dengan bunda dan kakak gantengnya yang bernama Ameer Mahmed. Wah-wah, kapan nih susul Rizky Febian terjun sebagai penyanyi muda Indonesia?

3. Remaja Seksi yang Stylish dan Fashionable Banget

Remaja Seksi yang Stylish dan Fashionable Banget
Remaja Seksi yang Stylish dan Fashionable Banget

Hampir menginjak usia 20 tahun, tentunya Afifah sudah pandai dalam memilah barang-barang cantik untuk dipakainya. Buktinya, ia tak pernah sekali pun gagal dalam urusan fashion. Yap, si cantik yang pernah menempuh pendidikan di SMA Global Jaya International School, Tangerang ini selalu tampil cantik dan fashionable banget. Kendati sudah mulai dewasa, ia masih sering menggunakan outfit sederhana dikombinasikan dengan sneakers. Lihat saja gayanya ketika berpose di depan kamera dalam foto di atas.

4. Miliki Modal Sebagai Seleb, Afifah Putuskan Pendidikan Terlebih Dahulu

Miliki Modal Sebagai Seleb, Afifah Putuskan Pendidikan Terlebih Dahulu
Miliki Modal Sebagai Seleb, Afifah Putuskan Pendidikan Terlebih Dahulu

Si cantik yang dididik untuk selalu disiplin terhadap hidupnya sendiri ini memang memiliki bakat untuk menjadi selebriti Indonesia. Jago bernyanyi, lihai berakting, cantik pula, apalagi yang kurang dari Afifah. Pun demikian, rupanya si cantik ini masih belum berpikiran untuk menjadi artis. Ia lebih fokus untuk melanjutkan pendidikan dan tetap rutin menjalankan aktivitasnya sebagai penyanyi dari panggung ke panggung. Well, tentu Afifah memiliki pertimbangan lain untuk mantab terjun di dunia yang membesarkan nama bundanya.

5. Cantik Kebangetan, Ternyata Afifah Sudah Miliki Kekasih

Cantik Kebangetan, Ternyata Afifah Sudah Miliki Kekasih
Cantik Kebangetan, Ternyata Afifah Sudah Miliki Kekasih

Sudah beranjak dewasa dan memiliki paras ayu luar biasa, tentu Afifah memiliki banyak penggemar. Apalagi Afifah merupakan anak artis dan kerap naik panggung untuk melantunkan lagu-lagu dengan suara merdunya. Tentu kamu juga mengagumi gadis cantik ini kan? Sayang, rupanya Afifah sudah memiliki tambatan hati. Berdasarkan akun media sosialnya, Afifah sudah lama menjalin hubungan dengan pria ganteng ini. Wah, langgeng terus Afifah.

Itulah dia Afifah Yusuf, putri pasangan bunda Hetty Koes Endang dan Yusuf Emir Faisal yang kini menjadi remaja cantik dan memesona. Nah, bagaimana pendapatmu? tak kalah cantik dari bunda Hetty kan? Next

Apakah Kamu Setuju?