January 6, 2024

Cinta memang tak mengenal usia dan punya kekuatan super dahsyat. Kalau sudah saling jatuh cinta, rasanya dunia hanya milik berdua, ya. Perbedaan pun tak akan bisa menghalangi mereka yang sedang jatuh cinta. Yang pasti, foto-foto mesra pasangan ini nggak pernah gagal bikin yang lihat pada baper dan sirik.

Begitu pun dengan Afgan dan Rossa yang disebut-sebut sebagai pasangan Yuni Shara dan Raffi Ahmad ke dua karena perbedaan usia mereka yang terpaut sebanyak 10 tahun. Perbedaan ini ternyata tak mampu menghalangi bunga-bunga cinta yang tumbuh mekar di antara mereka. Yuk, lihat deretan foto mesra Afgan dan Rossa yang bikin baper parah.

1. Berawal Dari Duet

Kedekatan Afgan dan Rossa dimulai saat mereka berdua mendapat kesempatan untuk berduet dalam single yang bertajuk Kamu Yang Kutunggu. Penggarapan video klip lagu Kamu Yang Kutunggu yang digarap di Vietnam ini pun membuat kedekatan Afgan dan Rossa menjadi semakin kuat. Hmm, nyanyi sendiri saja Afgan sudah jago bikin baper, apalagi duet lagu romantis, ya.

2. Sempat Mengelak

Kemesraan Afgan dan Rossa mulai terlihat saat mereka tampak begitu penuh cinta saat menyanyikan lagu duetnya di atas panggung, pun di depan kamera. Netizen akhirnya banyak yang beranggapan bahwa Afgan dan Rossa lebih dari sekedar partner duet. Namun, baik Rossa, maupun Afgan tak memberikan konfirmasi apapun mengenai hubungan mereka yang sebenarnya. Netizen pun dibiarkan tergantung rasa penasaran.

3. Makin Lama, Makin Mesra

Semakin hari, Afgan dan Rossa tampak semakin dekat. Kini mereka bahkan tak segan untuk memamerkan kemesraan di publik. Di dalam akun Instagram Rossa, pun Afgan banyak tersebar potret kemesraan mereka. Percikan-percikan cinta terlihat sangat kentara di antara mereka. Kini bahkan banyak bermunculan akun-akun pendukung pasangan ini yang menamakan diri sebagai Afross Lover, yang artinya Pecinta Afgan Rossa. Wah, tinggal tunggu resminya, nih.

4. Pro dan Kontra Para Penggemar

Dengan semakin banyaknya foto mesra Afgan dan Rossa yang beredar luas di internet, mau tak mau menuai banyak komentar. Banyak penggemar yang bersemangat dengan pasangan baru ini, berbagai doa baik pun turut menghangatkan kemesraan mereka. Namun, ada juga para netizen yang tak setuju jika Afgan benar mempunyai hubungan spesial dengan pelantung lagu Nada-Nada Cinta tersebut. Perbedaan umur lah yang membuat netizen berpikir bahwa Afgan lebih cocok dengan perempuan seusianya. Nah, kalau sudah cinta bagaimana, dong?

5. Jawab Dengan Aksi Makin Lengket

Akun Instagram Afgan dan Rossa pun dibanjiri berbagai dukungan dari para Afross Lover yang meminta agar mereka segera meresmikan hubungannya. Beberapa netizen bahkan menyarankan mereka agar segera menikah. Saking ramainya, hal ini pun berhasil membuat Rossa bereaksi untuk memberikan tanggapan. Sayangnya, Rossa masih enggan buka-bukaan dengan publik perihal kisah cintanya ini. Tapi, kemesraan mereka rasanya sudah cukup menjawab, ya.

6. Ungkapan Cinta ala Rossa

Tapi, ungkapan cinta Rossa terlihat sangat jelas pada  akun Instagramnya. Rossa kerap kali mengunggah foto dirinya dan Afgan yang sedang berdua di banyak moment. Keduanya pun nampak saling sayang dan tak bisa terlepaskan lagi. Hmm, sudah semakin jelas dong, ya.

Well, benar atau tidak, yang penting Afgan dan Rossa tidak merusak kebahagiaan orang lain, ya. Semoga hubungan mereka ini membuat Afgan dan Rossa semakin rajin melahirkan duet-duet keren yang lainnya. Bagaimana, kalau Afgan benar pacaran sama Rossa, kamu termasuk yang setuju atau tidak, nih?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *