Seleb Indonesia

5 Bukti Kemesraan Afgan Dan Rossa Ini Jamin Bikin Baper!

Oleh -

Kemesraan Rossa dan penyanyi cakep Afgan Syahreza memang terus membuat penggemar iri! Baik di atas panggung maupun di keseharian, dua penyanyi ini terus menunjukkan hubungan manis bersama. Bahkan jarak usia 11 tahun, sepertinya tak menghalangi kemesraan yang selalu ditampilkan. Tak heran jika publik terus menduga jika mereka memiliki hubungan yang serius!

Tapi melihat kedekatan mereka yang begitu hangat, siapa saja pasti menilai ada hubungan spesial diantara mereka bukan? Penasaran dengan beberapa momen manis Afgan dan Rossa? Intip ulasan berikut ini tentang 5 bukti kemesraan Afgan dan Rossa yang jamin bikin kamu Baper!

1. Beda 11 Tahun, Loe Gue Bikin Makin Akrab!

Lahir di tahun 1989, Afgan Syahreza berjarak 11 tahun lebih muda ketimbang seniornya Rossa. Namun perbedaan usia ini nyatanya tak membuat dua sejoli itu canggung. Bahkan untuk keseharian keduanya, panggilan akrab ‘Loe Gue‘ pun berlaku! Baik Afgan yang memanggil Rossa, maupun sebaliknya mereka akrab dengan panggilan gaul khas Jakarta itu.

Afgan & Rossa akrab dengan panggilan 'Loe Gue' [via instagram]
Afgan & Rossa akrab dengan panggilan ‘Loe Gue’ [via instagram]
“Iya gitu deh, kita emang udah akrab banget. Afgan itu udah seperti adik sendiri. Jadi biasa panggil kayak gitu biar makin akrab,” ujar Rossa dalam sebuah wawancara. Sepertinya dunia musik memang membuat keduanya memiliki topik pembicaraan yang tak ada habisnya. Dan tentu saja membuat makin akrab dan menjalin hubungan baik hingga sekarang.

2. Kalau Gak Bareng, Pasti Kangen!

Menjalin persahabatan sejak 6 tahun yang lalu, Afgan dan Rossa makin tak terpisahkan. Diakui keduanya, akan ada yang hilang jika mereka lama tidak jalan bareng atau bertemu hanya untuk say hi. “Kadang itu, dia suka kangen kalau aku lagi di luar negeri atau lama gak bisa ketemu. Dia pasti bilang loe jangan lama-lama donk. Cepetan balik donk, dia pasti nyariin. Kangen maksudnya, ” ujar Rossa dalam sebuah wawancara.

Video Call Afgan dan Rossa [via instagram]
Video Call Afgan dan Rossa [via instagram]
Bahkan sempat terpisah jauh karena agenda masing-masing, Rossa dan Afgan pun selalu update kabar dengan aplikasi video call. Seperti yang terjadi saat Rossa berlibur ke luar negeri. Diva cantik ini pun masih menyempatkan diri untuk menghubungi Afgan lewat aplikasi tersebut.

3. Rossa: “Afgan Itu Temen Gokil!”

Namanya juga temen, selalu asyik kalau diajak seru-seruan. Dan tak terkecuali untuk Brosismance yang satu ini. Afgan dan Rossa pun kerap menghabiskan waktu bersama meski hanya untuk melakukan hal konyol bersama. Mulai dari cari tempat makan unik hingga membuat video konyol dengan aplikasi Dubsmash!


#Tributetosukirman, taggar ini melengkapi video konyol dubsmash milik Rossa dan Afgan yang sempat di unggah di akun instagram masing-masing. Keduanya yang tengah santai menikmati break syuting malah memilih satu dubbing lucu yang sedang hit kala itu.

4. Duet Super Romantis ‘Kamu Yang Kutunggu’

Single duet antara Afgan dan Rossa berjudul ‘kamu Yang Kutunggu’ memang menceritakan tentang perjalanan pencarian cinta yang akhirnya menemukan tempat berlabuh. Lirik yang indah nan romantis inipun membuat banyak orang kesengsem dan jatuh hati pada duet romantis dua penyanyi Indonesia ini. Terlebih jika keduanya menyanyikan lagu tersebut secara live. Jamin bakal bikin penggemar berteriak histeris sangking romantisnya deh!

Seperti yang terjadi pada konser suara hati Afgan di Plenary Hall Kuala Lumpur Convention Centre tanggal 18 September lalu! Afgan yang menggandeng Rossa untuk lagu tersebut berhasil menampilkan chemistry luar biasa lho! Afgan bahkan menyebut sosok Rossa sebagai orang tersayang dalam hidupnya. Dan sebagai penutup, pelantun tembang ‘Katakan Tidak’ inipun berbisik kalimat “I Love You” yang langsung dibalas Rossa dengan senyum manis. “I Love You too.” Eits..itu cuma ungkapan sayang sebagai sahabat kok.

5. Best Friend Bukan Pacaran!

Orang bilang, hubungan laki-laki dan perempuan itu gak ada yang namanya sahabatan! Tapi sepertinya ungkapan itu bisa terbantahkan melihat hubungan manis antara Afgan dan Rossa. Kedekatan manis mereka kadang membuat salah paham dan memunculkan spekulasi jika mereka memiliki rasa cinta satu sama lain. Tapi sejauh ini konfirmasi dari Afgan maupun Rossa mereka hanya teman dekat kok!

Afgan & Rossa [via instagram]
Afgan & Rossa [via instagram]
“Best Friend bukan pacar,” tulis caption di foto yang menampilkan Afgan dan Rossa saat menikmati makan malam berdua. Sontak banyak penggemar yang menulis komentar mendukung kalau dua penyanyi ini beneran jadian. “pacar juga gpp teh, aku setuju banget,” tulis akun @magfero. “Cie sepiring berdua, aku sih. YES,” imbuh yang lain.

Well, bagaimana menurut kalian? Next

Apakah Kamu Setuju?