Seleb Indonesia

Gelar Konser Meriah, Afgan Dipeluk Fans Sampai Istighfar

Oleh -

Berita Selebritis – Kemarin malam tanggal 26 Febuari 2016 Afgan sukses menggelar konser bertajuk ‘Sound of Love’. Pria tampan bersuara emas itu sengaja menggelar konser dalam rangka 8 tahun ia berkarya di belantika musik Tanah Air. Selain Afgan, konser yang diadakan di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat itu juga diisi oleh sederet penyanyi negeri ini.

Sebut saja Gita Gutawa, Raisa, DJ Mahesa, Andien hingga The Gandhariaz. “Hari ini saya ditemani oleh teman saya yang cantik-cantik, si cantik Raisa malam ini, ada Andien, dan ada Gita Gutawa dan juga ada The Gandhariaz, band saya,” ujar Afgan. Lagu pertama yang ia bawakan berjudul Katakan Tidak.

Afgan
Afgan

Para fans yang sudah menantikan konser tersebut sejak jauh-jauh hari tentu sangat antusias. Penampilan pria berkacamata itu disambut dengan meriah oleh para penonton. Penyanyi yang tenar setelah mengeluarkan single Terima Kasih Cinta itu mengaku telah mempersiapkan konsernya kemarin itu dengan sangat serius.

Termasuk soal konsep panggung. Ada salah satu momen yang membuat para penonton heboh yaitu saat Afgan diberikan kesempatan untuk mengajak penonton di rumah dan di studio bernyanyi bersama. Penonton dirumah itu dihubungakan melalui panggilan video. “Kenalkan, mereka Jesica dan Tirza,” kata Afgan sambil menunjuk ke arah LED di atas panggung.

Namun momen itu dimanfaatkan oleh salah satu fans yang saat itu berada di atas panggung untuk memeluk Afgan. Dan penonton lainnya pun langsung histeris seolah-olah mereka iri. Afgan sendiri menanggapi pelukan tersebut dengan mengucap Istighfar “Astagfirullah,” kata Afgan.

Tak terasa memang sudah bertahun-tahun Afgan telah melahirkan prestasi dan karya-karya yang meramaikan belantika musik Tanah Air. Selamat ya Afgan atas digelarnya Konser ‘Sound of Love’ kemarin malam, semoga bisa terus berkarya. Next

Apakah Kamu Setuju?