Seleb Indonesia

Menyuzul Zumi Zola, Kini Giliran Adly Fairuz Terjun ke Dunia Politik

Oleh -

Masih ingat dengan aktor ganteng Adly Fairuz, yang dulu sering membintangi beberapa judul sinetron dan FTV? Yap, lama tak terdengar kabar, mantan pacar Shireen Sungkar ini rupanya telah terjun ke dunia politik mengikuti jejak aktor ganteng Zumi Zola yang kini tengah menjabat sebagai Gubernur Jambi.

Berbeda tingkat dengan Zumi, Adly Fairuz dikabarkan mencalonkan diri sebagai Bupati Bandung Barat. Hal ini diperkuat dengan beredarnya foto pentolan band The Adly’s ini yang sedang menggunakan kemeja putih plus kopyah di kepalanya. Dalam foto tersebut juga dibubuhi nama lengkap Adly dengan gelar Haji dan tak lupa logo Bandung Barat di atasnya.

Selain itu di instagram juga beredar foto Adly yang tengah berkumpul dengan masyarakat dan beberapa orang penting. Dalam caption foto tersebut berisi hastag #BandungBaratSejahtera dan di kolom komentar Adly menuliskan kalimat yang menunjukkan bahwa ia akan bersilaturahmi ke beberapa kawasan di Bandung Barat.

“Warga batu jajar,cipongkor,rongga,cikalongwetan,cisarua,sindangkerta,cihampelas,gunung halu,lembang,cililin,saguling,cipatat,padalarang,cipeundeuy &parongpong tunggu kehadiran saya utk Kita bersilahturahmi”

Menanggapi kabar tersebut, beberapa netizen pun memberikan dukungan melalui komentar yang mereka lontarkan di instagram. Tampaknya cukup banyak warga yang menantikan kehadiran Adly untuk menjadi pemimpin di daerahnya. Tapi ada juga beberapa netter yang masih meragukan kemampuan Adly jika menjabat sebagai bupati.

@penti_isnaeni “Ini calon pemimpin kita @kka_sartika

@ginanjarerwin “@adlyfayruz uhuy Batujajar disebutin yg pertama . Oke saya dukung sesebapak kang adly

@ririe_andriani “@viryvit rong nih gantinya BPK abu bakar..Pindah kapadalarng cussssss wkkkwkwk

@viryvit “Waahhh makin betah plg kalo bupati nya ini ma @ririe_andriani

@mirakaniann “Astaga…. @santisopandi, asal kapasitasnya mumpuni sih, klo ga yhaaa ga dipilih

Pemilihan kepala daerah sendiri rencananya akan diadakan pada tahun 2018. Mengingat pemimpin Bandung Barat sebelumnya, H. Abu Bakar sudah menjabat selama 2 periode maka sebentar lagi akan hadir wajah-wajah baru yang mencalonkan diri untuk menjadi Bupati Bandung Barat selanjutnya.

Wah, semakin banyak artis yang banting setir terjun ke dunia politik, nih dan itu artinya semakin banyak pemimpin yang berwajah ganteng. Sebagai masyarakat, kalau lihat fenomena seperti ini kira-kira kamu setuju atau enggak? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page