inspirasi Seleb Indonesia

Penuh Haru! Adly Fairuz Mengabulkan Permintaan Bocah Cilik Ini Sebelum Meninggal

Oleh -

Tak banyak gosip yang menerpa pria tampan yang juga merupakan mantan dari Shireen Sungkar ini. Kehidupan Adly Fairuz nampak berjalan normal layaknya publik figur kebanyakan. Akan tetapi, siapa sangka, di balik kesibukan syuting yang sangat padat, Adly Fairuz justru tak berpikir panjang untuk mendatangi fans istimewanya ini.

Adalah Adik Nandita, atau yang akrab dipanggil Tata. Seorang gadis kecil lucu yang mengidap penyakit Leukimia. Adik Tata merupakan fans setia aktor yang bermain di sinetron Cinta Fitri tersebut. Keinginan Adik Tata sangatlah sederhana, di sela-sela perjuangannya melawan Leukimia, ia ingin melihat artis kesayangannya itu.
Tak perlu waktu lama, tanpa embel-embel popularitas dan sorotan kamera, Adly Fairuz pun mengunjungi fans beratnya tersebut. Hanya dengan DM (Direct Message) via Instagram, Adly Fairuz pun lantas bertolak menuju rumah sakit tempat Adik Tata dirawat.

Banyak pujian yang lantas berdatangan atas perlakuan Adly terhadap fansnya tersebut. Namun, bukan pujian yang ia cari, melainkan kebahagiaan. Terbukti, di lansir oleh akun instagram @makrumpita, Adly Fairuz nampak bahagia dan lega dapat mengunjungi Adik Tata yang sedang terbaring di ranjang, pun sebaliknya.

Setelah menjenguk fans setianya pada 24 Oktober kemarin, Adly Fairuz memanjatkan doa yang besar agar Adik Tata bisa sembuh dari penyakitnya. Namun, takdir berkata lain. Dilansir oleh akun Instagram @makrumpita, pagi ini, tepat tanggal 25 Oktober 2017 pukul 7.20 wib, bocah cantik itu harus kembali ke Jannah Allah di usianya yang ke 6. Perjuangannya bukanlah hal yang sia-sia, setidaknya, ia telah mendapatkan kenangan yang tak akan pernah dilupakan oleh siapapun, termasuk Adly Fairuz.

Selamat jalan ya dek, sudah ga sakit lagi, semoga Surga jadi tempat bernaungmu selanjutnya. Next

Apakah Kamu Setuju?