January 4, 2024
Tumbuh Mempesona

Tumbuh Mempesona

Sebelum menikah dengan Ririn Dwi Ariyanti, aktor Aldi Bragi sebelumnya telah menikah dengan pedangdut Ikke Nurjanah dan dikaruniai seorang anak bernama Siti Adira Kania. Kini, anak Aldi dan Ikke yang tinggal bersama Ririn tersebut telah tumbuh jadi gadis remaja.

Mulai beranjak dewasa, sosok yang diakrab disapa Dira tersebut kini terlihat cantik dan mempesona. Simak yuk!

1. Sekilas Tentang Dira Kania

Nama Siti Adira Kania mungkin terasa asing di telinga kalian. Namun saat melihatnya lebih dalam, wajahnya pasti akan mengingatkan kalian pada pedangdut senior dan fenomenal. Yup, Dira Kania merupakan anak Ikke Nurjanah hasil dari pernikahannya dengan Renaldi Hutomo Wahab atau Aldi Bragi.

Sekilas Tentang Dira Kania
Sekilas Tentang Dira Kania

Lahir dari keluarga musisi, Dira yang kini sudah duduk di bangku SMA memiliki hobi dan ketertarikan yang sama dengan ayahnya. Dira suka bernyanyi dan tidak menutup kemungkinan, ia akan terjun ke dunia musik seperti Aldi Bragi maupun Ikke Nurjanah.

2. Mirip dengan Ikke Nurjanah

Melihat wajah Dira yang kian makin cantik membuat kalian teringat akan penyanyi senior. Ya, siapa lagi kalau bukan ibu kandungnya, Ikke Nurjanah. Dira memang memiliki wajah yang mirip dengan pelantun Sun Sing Sue tersebut. Mulai dari tipikal hingga cara keduanya tersenyum.

Mirip dengan Ikke Nurjanah
Mirip dengan Ikke Nurjanah

Apalagi, ketika keduanya sudah selfie bareng seperti gambar di atas. Dira dan Ikke bukan hanya mirip melainkan sudah seperti pinang dibelah dua. “Emang mirip dira..bagai pinang dibelah dua,apalagi kyk gini liatnya mirip bngett.kmu itu mirip ibu mu,” komentar pemilik akun @finityy06.

3. Akrab dengan Ririn Dwi Ariyanti

Setelah kedua orang tuanya bercerai, Dira ikut dan tinggal bersama Aldi Bragi beserta Ririn Dwi Ariyanti yang dinikahi ayahnya tahun 2010 yang lalu. Apalagi, Ririn ternyata bisa memperlakukan Dira seperti anak kandungnya sendiri hingga keduanya pun memiliki hubungan yang sangat dekat.

Akrab dengan Ririn Dwi Ariyanti
Akrab dengan Ririn Dwi Ariyanti

Sama seperti Aurel Hermansyah dan Ashanty, suasana hangat juga terlihat antara Dira dan Ririn. Tak hanya kompak dalam berbusana, Dira bahkan juga sering mencurahkan isi hatinya pada Ririn Dwi Ariyanti.

4. Tumbuh Mempesona

Tak bisa dipungkiri, Dira kini telah tumbuh menjadi gadis yang cantik dan mempesona. Ia dikaruniai paras yang manis dan cantik yang diturunkan oleh ibu kandungnya. Tak heran jika banyak lelaki yang jatuh hati padanya. “Aduh kayak ngeliat calon ibu dari anak2 ku,” tulis pemilik akun @athaalwanshoo dengan nada menggombal.

Tumbuh Mempesona
Tumbuh Mempesona

Demikian halnya dalam urusan penampilan. Dira merupakan salah satu dari sekian remaja yang selalu memperhatikan gaya berbusananya. Di usianya yang masih sangat belia ia tidak segan untuk tampil elegan dan bahkan terkesan seksi.

Cantik dan mirip Ikke Nurjanah bukan?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *