Seleb Indonesia

Adipati dan Vanesha Cium Pipi Mesra, Fans Berat Dilan-Milea Tak Terima

Oleh -

Raihan 6,3 juta penonton atas film DILAN 1990 adalah bukti kepiawaian akting dua aktor-aktris muda, Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla. Sukses sebagai Dilan-Milea, tak membuat cinta datang ke kehidupan nyata mereka. Karena Vanesha justru memilih menjalin kasih dengan aktor tampan Adipati Dolken.

Kabar kedekatan adik kandung Sissy Priscillia dengan Adipati itu bahkan tampaknya sudah terjadi beberapa bulan sebelum DILAN 1990 dirilis akhir Januari 2018. Sejak saat itu, kedekatan mereka tampak semakin mesra sehingga memunculkan indikasi kalau Vanesha benar-benar bertekuk lutut pada pesona Adipati.

Meskipun Adipati berusia delapan tahun lebih tua daripada Vanesha, tampaknya keluarga besar Vanesha menerima dengan terbuka. Kini mereka berdua pun makin sering tertangkap tengah berduaan dalam berbagai momen. Adipati dan Vanesha juga tak canggung membagikan kebersamaan lewat akun Instagram mereka.

Pada pertengahan April lalu, Adipati pernah memposting foto Vanesha sedang merebahkan kepalanya di bahunya. Pemeran Yudhis dalam film POSESIF (2017) itu menulis, “Ini ‘pokemonnya’. Kegigihan adalah yang kau butuhkan untuk mendapatkannya. Dia punya semua hal yang positif, muda dan berbakat. Itulah yang membuat ‘pokemon’ ini sangat langka.”

Namun di saat Adipati dan Vanesha tengah terbuai bunga-bunga asmara, fans berat DILAN 1990 yang begitu ingin Iqbaal dan Vanesha bersama semakin tak terima. Bagi mereka, Vanesha hanya cocok dengan Iqbaal.

@nasyilaaulia17: Cocok sama iqbal,,, adipati muka tua:v,,milea muka muda,, gk cocok

@dinnaprimasulistia: Sedihh coy dilan nya di PHP in sm Milea

@mutiaagustiin_: Vanessa ingkar janji yaa dulu waktu film dilan populer sampe mau ngejemput Iqbal eh sekarang malah sama adipati.

@fildzalatifaj: Sekarang dilan tinggal jadi kenangan😔😭😢

@izmieyanti: Kita liat saja siapa yang terbaik. Buat geram saja macam sepertu ini. Jadi nyesel nonton DILAN😤 @vaneshaass

@noviweii_: Kaaa kenapa milih ka adipati😔 padahal cocokan sama ka iqbal kaa😟aku udh baper bgt pas nonton dilan ada ka iqbal sama kk..tp..kk nya bkn pacaran sama ka iqbal.

Tentu saja melihat komentar fans berat Dilan-Milea itu begitu kontroversi. Terlepas dari akting Iqbaal dan Vanesha, mereka berdua juga manusia biasa yang memiliki hak atas kehidupan pribadi. Jika memang Vanesha menemukan kenyamanan dan cinta dalam diri Adipati, bukan tak mungkin Iqbaal yang nun jauh di Amerika Serikat sana juga sudah memiliki tambatan hati. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page