January 6, 2024

Chemistry luar biasa yang diperlihatkan Adipati Dolken dan Putri Marino di film POSESIF (2017) memang menuai pujian banyak pihak. Bahkan Putri sampai sukses memboyong Piala Citra untuk kali pertama lewat film debutnya itu. Tak heran kalau akhirnya banyak orang yang berharap jika Adipati dan Putri benar-benar menjadi sepasang kekasih.

Namun tampaknya harapan itu tinggal impian saja. Karena Putri justru dalam waktu sebulan terakhir ini tengah menjalin kedekatan mesra dengan aktor Chico Jerikho. Sama seperti Putri yang sudah memiliki tambatan hati baru, Adipati juga tampaknya sudah melupakan manisnya cinta Yudhis dan Lala dengan berpindah ke aktris muda pendatang baru, Vanesha Priscillia.

Beberapa kali rupanya Adipati ketahuan menghabiskan waktu bersama adik kandung aktris Sissy Priscillia itu. Bahkan akun gosip sempat mengabadikan diam-diam momen mereka tengah jalan bareng di mall. Perbedaan usia delapan tahun tidak membuat hubungan mereka terlihat canggung.

Warganet pun menduga kalau Vanesha-lah yang kini menjadi perempuan istimewa di hati Adipati. Banyak yang menilai mereka cocok, tapi tak sedikit yang patah hati. Yang unik, banyak yang menilai jika Vanesha lebih cocok sebagai Adipati daripada Iqbaal Ramadhan, yang jadi lawan mainnya di film DILAN 1990.

Sekedar informasi, dalam film yang diangkat dari novel komedi cinta remaja karya Pidi Baiq itu. Vanesha dan Iqbaal memang didapuk berperan sebagai pasangan kekasih siswa SMA bernama Milea dan Dilan. Hanya saja Iqbaal sempat menuai kontroversi karena dirasa tak cocok berperan sebagai Dilan si anak genk motor kocak dan nama Adipati sempat muncul sebagai calon kuat pemeran Dilan.

Namun lepas dari apapun hubungan Adipati dan Vanesha, ada yang menyebut jika mereka dekat karena tengah terlibat dalam proyek film yang sama.

@lee14new: Baju nya couplean mulu so sweet

@billanafarizka: Ga ikhlasssssss:’)

@dyraa.nadyra: Cocok sama adipati

@titysr: Milea jalan sama (Dilan) yang sesungguh nya

@al_lif__: Lebih dewasa dolken

@rantifrski: ga ikhlas ya allah?????

@anotherchinti: Mereka tuh lagi pdkt buat bikin chemistry di film teman tapi menikah

@r_dina: Setauku sih lagi ada project film bareng. Nyeritain kisah hidupnya ayudia bing slamet dan Dito yg nikah sm sahabat sendiri. Cmiiw

Jadi bagaimana? Kamu lebih suka Vanesha dengan Adipati atau Iqbaal nih?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *