Entertainment relationship Seleb Indonesia

Pacaran Dengan Vanesha Prescilla, Ini Bukti Adipati Dolken Cowok Romantis. Awas Baper!

Oleh -

Pasangan selebriti Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla memang sempat membuat penasaran publik lantaran sering terlihat bersama tetapi belum juga mengumumkan status mereka. Setelah berjalan beberapa bulan, akhirnya keduanya diketahui tengah menjalin hubungan spesial.

Sering memerankan sosok romantis dalam film-filmnya, ternyata Adipati juga merupakan cowok romantis di kenyataan loh. Berpacaran dengan Vanesha, ini nih bukti-bukti kalau Adipati emang cowok romantis. Yuk disimak!

1. Punya panggilan sayang penuh makna

Memang sih banyak pasangan yang punya panggilan sayang masing-masing. Seperti Adipati yang memanggil Vanesha dengan ‘pokemon’. Terdengar biasa saja, tapi di balik panggilan itu, ternyata Adipati punya alasan tersendiri.

Pokemon biasanya ditangkap, nah untuk menangkap pokemon seperti Vanesha, diperlukan ketekunan yang telah dilakukan oleh Adipati. Nah, yang membuat Vanesha sebagai pokemon ‘langka’ karena perempuan cantik itu merupakan orang muda dan berbakat yang memiliki semua hal positif dalam dirinya. Tuh kan, panggilan sayang aja penuh makna!

2. Rela LDR

Baru seumur jagung menjalani hubungan, Adipati dan Vanesha harus rela berjauhan. Demi Vanesha bisa mengejar cita-citanya dengan menempuh pendidikan di Australia, mereka berdua pun menjalani LDR atau hubungan jarak jauh. Namun dengan kecanggihan teknologi tidak menghalangi keduanya untuk mengurangi rasa rindu.

Tak memaksakan face time, keduanya cukup bertukar pesan melalui aplikasi chatting. Adipati tahu, bahwa mereka berdua sama-sama punya kesibukan. Aduh, perhatian banget sih!

3. Bocorkan rekaman suara super romantis

Tepat pada 25 Oktober lalu, Vanesha merayakan ulang tahunnya yang ke-19. Hadiah ulang tahun pertama yang diberikan Adipati kepada Vanesha sebagai kekasihnya, mendapat perhatian publik nih.

View this post on Instagram

Dari aku buat kamu.

A post shared by adipati (@adipati) on

Bukan bunga atau boneka, Adipati memberikan sebuah video yang super romantis. Dalam video singkat yang ia unggah di Instagram-nya itu, terdapat rekaman percakapan mereka berdua saat telepon. Setelah bertanya kegiatan apa yang sedang dilakukan Vanesha saat telepon, Adipati bilang “I miss you”. Wah, ini sih romantis abis!

4. Bukan cuma rekaman, tapi juga potret bahagia mereka

Nggak cuma mengunggah di Instagram, Adipati juga mengunggah video versi lebih panjang di YouTube-nya. Kalau yang di Instagram hanya menunjukkan video montage di sebuah pantai, di YouTube-nya, Adipati mengunggah serta kegiatan mereka berdua saat di pantai.

Bukan hanya itu, Di akhir video juga ada video-video imutnya Vanesha saat masih kecil. Video itu dipersembahkan khusus untuk Vanesha. Kalau kata Vanesha sih, itu adalah kado termanis. Adududuh, kado sederhana tapi ngena banget ya!

Gimana, setuju banget kan kalau Adipati Dolken cowok romantis? Gimana nggak bikin baper para jombloers ya kalau begini! Semoga kuat menjalani LDR ya, Adipati dan Vanesha! Next

Apakah Kamu Setuju?

next page