March 19, 2024

Nama Adinda Bakrie memang bukan orang asing di kalangan sosialita tanah air. Wanita yang ternyata keponakan dari konglomerat kaya Aburizal Bakrie ini memang terkenal cantik, punya gaya hidup mewah dan yang paling penting hidup di lingkungan serba wow! Yup! Adinda Bakrie memang dikenal sebagai wanita kelas atas yang memiliki kehidupan bergelimang harta.

Baca Juga : Nadine Chandrawinata, Wanita Traveler Contoh Gaya Hidup Masa Kini

Seperti orang bilang, uang memang membuat tampilan indah pada sang pemiliknya. Maka tak heran dengan uang banyak yang dimiliki Adinda, visual ibu dua anak ini masih tetap cantik bak remaja umur 20-an! Penasaran dengan sosok sosialita kaya Indonesia yang satu ini? Intip ulasan berikut!

1. Kecantikan Super Mewah

Menjalani kehidupan sosialita memang menuntut wanita lulusan Babson College, Amerika Serikat ini untuk selalu tampil cantik dan modis. Meski memiliki tubuh proporsional dan paras yang ayu, Adinda tetap dituntut tampil keren dengan busana berkelas. Terlebih dengan sederet kegiatan resmi dan kumpul-kumpul bareng para sosialita yang mewajibkannya tampil mewah dan tentu saja super wow!

Adinda Bakrie cantik dengan gaun brokat modern [via instagram]
Adinda Bakrie cantik dengan gaun brokat modern [via instagram]
Head to toe should be perfect! Dari kepala hingga kaki, memang harus dipoles dan dilengkapi asesoris cantik saat hadir di acara besar. Seperti penampilan Adinda saat tampil di acara ‘Penghargaan Achmad Bakrie’ beberapa waktu lalu. Memakai dress brokat berwarna kuning, Adinda tampil cantik dengan perhiasan cincin berlian dan sepasang anting mewah yang ia kenakan. Dan sedikit bocoran mulai dari hairdrresser hingga penata rias ia memilih tangan ahli Woko S dan Upan Duvan yang terkenal jempolan soal riasan!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *