January 6, 2024

Sudah bukan hal yang aneh lagi jika remaja masa kini sangat mengidolakan segala hal berbau Korea Selatan. Mulai dari fashion, makanan, make up, hingga industri hiburan Korea pun selalu menjadi hal hangat untuk dibicarakan. Jika berbicara mengenai industri hiburan negri Ginseng itu sendiri, agaknya tak bisa lepas dari sosok boyband bernama ‘Big Bang’.

Tak heran, jika untuk bisa bertemu dengan salah satu anggota dari Big Bang merupakan hal yang paling diimpikan oleh kaum Hawa. Terbukti, hal ini baru saja telah dialami oleh salah satu sosialita Indonesia yang juga merupakan anggota keluarga dari Bakrie.

Sepupu dari Ardie Bakrie itupun baru saja mengejutkan netizen dengan foto makan siangnya bersama salah satu anggota Big Bang, Seungri. Bahkan, bukan kali pertama bagi wanita cantik bernama Adinda Bakrie ini menghabiskan waktu bersama Seungri.  Kunjungan  Adinda bersama sang anak ke Korea Selatan, selain berlibur, mereka juga menyempatkan diri untuk mendatangi restoran milik Seungri loh.

Tak ayal, foto ini pun lantas membuat netizen histeris bukan kepalang. Tak sedikit juga dari mereka yang mengungkapkan betapa beruntungnya Adinda yang memiliki kesempatan emas tersebut. Dengan caption ‘Crashing Kierra’s lunch date ? @aoriramen’, postingan pada Instagram Adinda pun mendapatkan 5.500 like loh!

Tak mau ketinggalan, sang anakpun juga memiliki kesempatan untuk foto berdua bersama sang idola. Melihat hal ini, para K-popers juga turut memberikan komentar-komentar lucu serta unik,

“gue pengen jadi anaknya, buset”

“sumpahhh, ngiri banget, kok bisa sih!”

“Ga kebayang rasanya dipeluk begitu sama Seungri..ga bakal mandi kayaknya gue”, ungkap netizen.

Haha, netizen zaman now memang hobi melakukan tingkah konyol dan unik yah. Bigbang memang merupakan legenda yang patut dikagumi sih. Jadi nggak heran kalau netizen pun histeris melihat kedekatan Adinda dengan Seungri. Kamu iri juga gak?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *