January 10, 2024

Young Lex, menjadi salah satu rapper yang belakangan ini menggebrak belantika musik Indonesia. Pria bertubuh tinggi dan penuh tato ini mencuri perhatian dengan gaya ngerap-nya yang kece badai. Jika Young Lex menjadi saingan Rich Chigga yang banyak mencuri perhatian banyak kaum, bagaimana dengan remaja pria?

Tak perlu khawatir, ternyata ada seorang rapper wanita muda yang juga tak kalah mencuri perhatian. Si cantik tersebut bernama Adila Fitri. Nah, pernah dengar nama satu ini? Jika belum, yuk kenalan dengan rapper cantik yang miliki suara merdu satu ini!

1. Si Cantik yang Ternyata Masih Muda Banget

Si Cantik yang Ternyata Masih Muda Banget
Si Cantik yang Ternyata Masih Muda Banget

Sama halnya dengan Rich Chigga dan Young Lex, ternyata Adila Fitri juga masih berusia cukup dini. Pemilik suara merdu ini masih berusia 21 tahun dan baru pada tanggal 17 Maret lalu ia berulang tahun. Kendati usianya masih muda banget, jangan anggap remeh bakat dari rapper cantik ini. Pasalnya saat sekali mendengar suaranya, kamu bakalan tergila-gila kepada Adila. Ya, bukan hanya wajahnya saja, tapi suaranya juga cantik loh!

2. Debut Sebagai Pemain Serial TV

Debut Sebagai Pemain Serial TV
Debut Sebagai Pemain Serial TV

Sedikit berbeda dengan teman-teman rappernya, ternyata wanita kelahiran tahun 1995 ini memulai karier bukan langsung sebagai rapper. Ia mengenalkan diri ke dunia hiburan lewat aktingnya di sebuah serial TV yang cukup hits di tahun 2013 lalu. Ialah Malam Minggu Miko yang diperankan oleh Raditya Dika. Adila sendiri muncul di episode Perempuan Jagoan Riri dan berperan sebagai wanita bernama Riri. Nah, siapa nih yang nonton debut pertama kali Adila di dunia hiburan?

3. Keluarkan Single Setahun Setelah Debut

Keluarkan Single Setahun Setelah Debut
Keluarkan Single Setahun Setelah Debut

Bukan hanya bermain serial televisi, ternyata artis cantik ini juga sempat menerima beberapa tawaran untuk menjadi model. Memiliki paras ayu dan bikin para pria dag dig dug, Adila sering mendapatkan tawaran untuk menjadi model iklan maupun model video klip. Setahun debut di dunia hiburan, tahun 2014 Adila pun akhirnya mengeluarkan single pertamanya yang berjudul Lau Galau pada tahun 2014-2015. Di sekitar tahun itu pula ia mengeluarkan 4 single lain dan sempat berkolaborasi dengan girlband, Cherrybelle.

4. Curi Perhatian dengan Bermain Film Layar Lebar

Curi Perhatian dengan Bermain Film Layar Lebar
Curi Perhatian dengan Bermain Film Layar Lebar

Hanya dengan bermodalkan akting di serial TV Malam Minggu Miko beserta beberapa judul FTV, siapa sangka jika Adila mendapatkan kepercayaan untuk bermain sebagai pemain film layar lebar. Bukan sebagai pendukung, ia langsung menjadi pemain utama dalam film My Idiot Brother. Dalam film tersebut, namanya langsung terangkat lantaran aktingnya benar-benar total. Bagaimana tidak, kabarnya Adila memang memiliki saudara yang berkebutuhan khusus. Dari film tersebut, ia pun mendapatkan kesempatan untuk bermain film berjudul Sebuah Lagu Untuk Tuhan dan London Love Story yang beberapa bulan lalu ditayangkan.

5. Gadis Imut yang Miliki Segudang Prestasi

Gadis Imut yang Miliki Segudang Prestasi
Gadis Imut yang Miliki Segudang Prestasi

Sudah jago akting dan modelling, masih saja lihai dalam urusan ngerap. Pria mana coba yang tak jatuh cinta kepada artis cantik ini. Bukan hanya bakatnya yang kece badai, wajah dari artis cantik ini pun juga bikin banyak orang kesengsem. Di usianya yang masih menginjak 21 tahun, ia masih saja imut dan menggemaskan jika dilihat. Coba saja tengok foto-fotonya di atas ini. Duh, gemes bukan?

Nah, bagaimana pendapatmu dengan rapper cantik yang suaranya bikin deg-degan ini? Cantik dan berbakat banget bukan?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *