Seleb Indonesia

Resmi Menikah, Adik Zaskia Mecca Memutuskan Berhijab

Oleh -

Kabar bahagia kini datang dari artis cantik Marsha Natika. Bintang sinetron sekaligus adik kandung Zaskia Adya Mecca dan Haykal Kamil kini telah melepas masa lajangnya di usia 23 tahun. Setelah sukses menggelar acara lamaran sebulan sebelum pernikahan, Marsha dan Fajri yang sudah 4 tahun pacaran resmi menikah 24 Oktober kemarin.

Suasana bahagia dan haru bercampur di hari pernikahan mereka. Mulai dari acara pengajian sebelum pernikahan, hingga prosesi ijab qabul tanpa mempelai perempuan. Menariknya lagi, beberapa hari sebelum menikah, Marsha Natika telah hijrah mengenakan hijab. Simak kisah selengkapnya yuk!

4 Tahun Pacaran

Yuda Fajri bukanlah orang baru dalam kehidupan Marsha Natika. Keduanya bahkan telah menjalin asmara selama 4 tahun lamanya. Namun Marsha dan Yuda mampu menunjukkan kekuatan cinta mereka hingga akhirnya benar-benar dipersatukan di pelaminan.

4 tahun berpacaran
4 tahun berpacaran

Empat tahun bukanlah waktu yang singkat. Tentu selama empat tahun tersebut, mereka dihadapkan dengan banyaknya godaan yang menguji. Namun diakui Marsha melalui postingannya, ia dan sang kekasih tidak pernah berhenti berdoa untuk hubungan mereka. “Alhamdulilah dari awal pertama pacaran sampe sekarang kita gak pernah putus berdoa utk hubungan kita , dalam keadaan apapun kita gak pernah lupa selalu mengakat kedua tangan kita utk mendoakan hubungan ini dan keluarga …” tulis pemain sinetron Ustad Fotocopy tersebut.

Resmi Jadi Suami Istri

Setelah merajut asmara selama 4 tahun, Yuda akhirnya memberanikan diri untuk melamar Marsha Natika. Sebulan bertunangan, Marsha dan Yuda tak menunggu waktu lama untuk segera melangkah ke pelaminan. Keduanya resmi menjadi suami istri setelah ijab qabul Sabtu, 24 Oktober kemarin.

Suasana haru dan bahagia begitu terasa selama prosesi akad nikah. Apalagi, Yuda tidak ditemani oleh mempelai wanita saat membacakan ijab qabul di hadapan ayah Marsha Natika, H. Eka Dewanta Insan Kamil. Namun sebelum acara ijab qabul digelar, Marsha Natika dan Yuda Fajri sempat mengadakan acara pengajian.

Resepsi Pernikahan yang Syahdu

Usai menggelar akad nikah, Marsha dan Yuda kemudian mengadakan resepsi pernikahan mewah dan syahdu di Gedung Serba Guna Senayan. Jika sebelumnya serba putih dan suci di acara ijab qabul, Marsha dan Yuda kemudian memilih nuansa biru muda di hari bahagia mereka.

Resepsi pernikahan Marsha Natika dan Yuda Fajri
Resepsi pernikahan Marsha Natika dan Yuda Fajri

Dalam pesta penikahan syahdu tersebut, beberapa artis terlihat hadir selain Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo. Mereka di antaranya, Prilly Latuconsina dan Stuart Collin yang juga hadir sebagai Bestmen & Bridesmaids.

Marsha Natika Memutuskan Berhijab

Menariknya lagi, beberapa waktu sebelum pernikahan, Marsha Natika mengubah penampilannya jadi lebih tertutup. Aktris kelahiran 18 Juni 1992 tersebut memutuskan untuk menggunakan hijab seperti kedua kakak perempuannya, Zaskia Adya Mecca dan Tasya Nur Medina.

Marsha Natika berhijab
Marsha Natika berhijab

“Aku berikrar pada diri sendiri, kalau aku mau nikah, aku mau berhijab, bukan karena aku takut segala macam, tapi memang itu niatku kepada Allah, buat apa aku umbar-umbar lagi aurat ku,” ungkap Marsha Natika dilansir dari infotainment di salah satu stasiun TV swasta.

Setelah mengubah penampilannya, Marsha pun berharap akan membawa berkah untuk dirinya dan rumah tangganya bersama Yuda Fajri. Anyway, selamat untuk pasangan baru kita, Marsha Natika dan Yuda Fajri. Next

Apakah Kamu Setuju?