Seleb Indonesia

Wah, Tina Toon Punya Adik yang Ganteng dan Keren Binggow, Loh. Kenalan, Yuk!

Oleh -

Selain hubungan percintaan, keluarga para artis kini juga menjadi salah satu pembahasan yang menarik. Artis-artis yang diidolakan tersebut dibesarkan di keluarga seperti apa, apakah punya kakak dan adik yang sama bertalentanya, kadang membuat para penggemar penasaran. Daripada mengulik aib dan skandal para artis, mending penasaran dengan adik ganteng artis, dong.

Tina Toon, yang terlahir dengan nama Agustina Hermanto ini merupakan anak tertua dari pasangan Megawati dan Aan Hermanto. Sejak kecil, bersama dengan ibundanya, Tina tinggal di Jakarta bersama dengan sang nenek. Hal ini dikarenakan Tina kecil sering sakit-sakitan, dan di kota sebesar Jakarta, dokter spesialis lebih muda ditemukan. Ternyata nih, Tina punya adik super ganteng yang sewaktu kecil tinggal bersama dengan sang ayah di Pamanukan, Subang. Seneng deh, akhirnya keluarga ini bisa berkumpul di satu rumah. Yuk, kenalan dengan adik ganteng Tina Toon.

1. Sah Jadi Pria Dewasa

Adik Tina Toon, Himawan
Adik Tina Toon, Himawan

Tina Toon ternyata mempunyai adik yang gantengnya nggak kalah dengan artis-artis muda masa kini. Adalah Himawan Hermanto, adik yang ditinggalkan Tina ketika kecil karena harus berobat ke Jakarta. Kini, si adik kecil sudah sah disebut pria dewasa. Pada tanggal 4 mei 2016 kemarin, Himawan resmi berusia 21 tahun. Wah, sudah gede dan ganteng banget, nih. Sayangnya, di akun Himawan maupun Tina tak ditemukan foto adiknya ini saat kecil. Himawan nggak ingin terjun menjadi artis juga, nih?

2. Pernah Gendut, Loh

Sempat gendut, tapi adik Tina Toon kini sudah seksi
Sempat gendut, tapi adik Tina Toon kini sudah seksi

Meski tak pernah mengunggah foto masa kecilnya, tapi Himawan membagi foto saat dirinya masih belum seganteng sekarang. Tanpa malu, Himawan mengunggah foto dirinya saat masih berperut buncit. Di samping foto tersebut, Himawan juga memasang potret transformasi dirinya yang sudah berbadan seksi dan atletis. Foto ini mungkin dimaksudkan untuk menginspirasi teman-teman yang lain agar tetap semangat berolahraga dan berdiet. Karena badan seksi itu diraih, bukan datang begitu saja. Setujuuuu!

3. Kini Sudah Jadi Ganteng dan Seksi

Adik Tina Toon yang sudah jadi Ganteng
Adik Tina Toon yang sudah jadi Ganteng

Tak hanya badannya saja yang sudah menjadi semakin seksi dan atletis. Himawan juga mengunggah foto wajahnya yang dulu sempat culun dan berkacamata. Serupa dengan foto transformasi badannya, Himawan pun memasang foto wajah gantengnya kini tepat di sebelahnya. Pujian pun berdatangan. Kalau wajah sudah nggak kalah ganteng dengan artis-artis, tinggal cari tahu nih bakat Himawan sama seperti sang kakak, yaitu di bidang musik, atau malah berakting. Seru kali ya melihat adik kakak ini berduet atau berkarya bersama.

4. Ganteng untuk Digandeng, Nih

Tina Toon dan Himawan
Tina Toon dan Himawan

Siapa sih yang nggak ingin mempunyai kakak atau adik yang keren dan ganteng untuk digandeng? Tina Toon rupanya termasuk beruntung yang dianugerahi adik seganteng Himawan. Ditambah lagi, saat ini Tina Toon sedang tidak terlihat sedang menjalin hubungan percintaan dengan siapapun. Daripada jalan sendiri, mending gandeng si adik ganteng ini untuk menemani jalan atau bahkan ke acara resmi. Ya, kan?

5. Sayang Keluarga, dan Oma Ana

Keluarga Tina Toon
Keluarga Tina Toon

Hidup sejak kecil terpisah dan berjauhan dengan sang ibu dan kakak, membuat Himawan kini sangat sayang dan dekat dengan keluarganya. Terpaut jarak usianya yang tak jauh berbeda dengan sang kakak, membuat Himawan dan Tina kadang terlibat cekcok. Namun, sebisa mungkin mereka tak bertengkar di depan orang tua. Pun Oma Ana, sang nenek yang sangat berjasa pada karir Tina ini tak luput mendapat tumpahan kasih sayang dari cucu-cucunya. Duh, suka banget ya kalau melihat keluarga artis yang akrab dan saling mendukung.

Nah, kita nantikan saja apakah Himawan, adik ganteng dari Tina Toon ini juga tertarik untuk terjun ke dunia hiburan seperti sang kakak. Bagaimana menurutmua, sudah cocok jadi artis pendatang baru, kan? Next

loading...

Apakah Kamu Setuju?