Seleb Indonesia

Yuk, Kenalan dengan Adik Stefan William yang Cantik dan Bule Abiss

Oleh -

Segala tentang artis memang selalu menarik untuk terus dikulik. Selain tentang prestasi yang membuat seorang artis jadi pujaan dan idola, tentang kehidupan cintanya pun tak kalah membuat penasaran. Tak hanya itu, keluarga sang artis bahkan tak luput jadi pusat perhatian. Apalagi bagi para penggemar yang ingin mengetahui siapa saja keluarga, yang berarti orang-orang kesayangan bagi idolanya tersebut.

Stefan William, namanya langsung melambung ketika berhasil membawa sinetron Anak Jalanan ke puncak kesuksesan. Kehidupan percintaannya pun tak luput jadi bahan perbincangan. Setelah dikabarkan putus dari pacar cinta lokasinya, Natasha Wilona, Stefan menggandeng mesra seorang janda cantik, yang sudah mempunyai dua anak, Celine Evangelista. Selain dua artis cantik tersebut, ternyata Stefan punya satu lagi wanita kesayangan. Wah, siapa ya?

1. Cantik Sejak Kecil

Jennifer Avery dan kakak Stefan William
Jennifer Avery dan kakak Stefan William

Seperti yang kita ketahui, Stefan William merupakan salah satu artis kita yang berdarah blasteran. Stefan merupakan anak pertama dari ayahnya, yang seorang Amerika Serikat, Clinton Avery, sedang ibunya adalah wanita asli Indonesia, khususnya manado, Ellen Thelma Umboh. Ternyata, Stefan William juga mempunyai adik perempuan yang cantik. Adalah Jennifer Avery, adik perempuan, yang juga merupakan adik satu-satunya dari pemeran Boy ini. Dan sudah bisa ditebak, nggak jauh beda dari sang kakak, Jennifer juga terlihat cantik dari kecil.

2. Bule Abis dari Sang Papa

Jennifer dan sang ayah
Jennifer dan sang ayah

Jennifer Avery kini masih menempuh pendidikan sekolah menengah atas di Manado. Sebelumnya, si cantik ini dikabarkan menetap di Australia bersama dengan mama dan papa. Namun, belakangan, Jennifer terlihat bersekolah di Manado. Wajah Jennifer Avery pun terlihat sangat mirip dengan sang ayah yang seorang bule Amerika Serikat tulen. Kebulean malah mendominasi wajah Jennifer, hingga ia sama sekali tak terlihat seperti juga berdarah Manado yang didapatkan dari sang ibu. Hmm, secantik ini apa nggak ingin terjun menjadi artis juga, nih?

3. Dekat dengan Sang Kakak

Kedekatan Jennifer dan Stefan William
Kedekatan Jennifer dan Stefan William

Namanya adik cewek, pasti dekat banget dengan sang kakak cowok. Begitu pun dengan si cantik Jennifer Avery ini. Dalam akun Instagramnya, beberapa kali Jennifer mengunggah foto kedekatannya dengan sang kakak yang saat ini menjadi idola bagi para ABG di seluruh Indonesia. Jennifer bahkan memposting foto dirinya dan sang kakak, Stefan William saat mereka masih kecil. Lewat foto-foto yang ada, sudah terlihat bahwa di antara wanita-wanita yang digosipkan sedang dekat dengannya, Stefan paling sayang dengan si adik cantik, Jennifer Avery. Sayangnya, saat ini Jennifer yang sedang menyelesaikan sekolahnya di Manado, tak bisa sering-sering bertemu sang kakak yang sibuk syuting di Jakarta.

4. Makan Banyak tapi Tetap Seksi

Jennifer Avery meski makan banyak, tetap cantik
Jennifer Avery meski makan banyak, tetap cantik

Bule mana sih yang tak jatuh cinta dengan makanan Indonesia? Ternyata, Jennifer Avery juga salah satu di antaranya. Dalam akun Instagramnya. Jennifer mengunggah foto dirinya yang siap-siap menyantap salah satu makanan Indonesia, yaitu nasi kuning, lengkap dengan ayam goreng dan berbagai lauknya. Si cantik ini rupanya tak mengkhawatirkan kecantikannya akan hilang karena gendut, bisa menikmati makanan enak merupakan kebahagiaan bagi Jennifer Avery. Tapi, memang sih. Makan banyak pun, Jennifer masih terlihat cantik dan tetap seksi. Duh, yang model begini ini nih yang bikin iri.

5. Sudah Tumbuh Menjadi Remaja Super Cantik

Cantiknya Jennifer Avery
Cantiknya Jennifer Avery

Jennifer Avery, yang kerap mengunggah foto masa kecilnya yang imut, kini sudah tumbuh menjadi gadis remaja yang super cantik. Rambutnya yang coklat, dengan mata bulat seperti boneka, Jennifer sah disebut remaja yang tak kalah cantik dengan artis-artis muda, seperti Prilly Latuconsina, atau pun Jessica Mila. Kita tunggu saja, nih. Setelah kembali ke Indonesia dan menyelesaikan sekolah SMA-nya nanti, apakah Jennifer akan mengikuti jejak sang kakak untuk menjadi idola juga, ya?

Well, senangnya menjadi Stefan William yang dikelilingi wanita-wanita cantik, ya. Tak hanya adiknya, sang ibunda pun masih terlihat cantik, loh. Bagaimana, Jennifer Avery sudah cocok jadi artis, kan? Next

loading...

Apakah Kamu Setuju?