Seleb Indonesia

Setelah Oki Setiana Dewi, Giliran Adiknya yang Dikritik Habis Gara-Gara Foto Ini

Oleh -

Beberapa waktu lalu, nama Oki Setiana Dewi ramai menjadi perbincangan. Hal ini berawal dari beredarnya kabar tarif yang ia patok saat menghadiri talkshow. Beberapa orang mengatakan jika Oki memasang tarif yang sangat tinggi untuk sekali tampil. Bahkan ia juga meminta beberapa fasilitas mewah yang membuat tim acara gelagapan. Bagaimana tidak, mereka harus mengeluarkan anggaran yang banyak hanya untuk mengundang Oki.

Kabar yang makin memanas tersebut membuat banyak sekali haters Oki bermunculan. Mereka bukan hanya mengkritik tapi juga menghujat hingga membuat petisi untuk mencopot panggilan ustadzah untuk ibu dua anak ini. Setelah gosip miring Oki beredar, kini giliran adiknya yang terkena kritik dari netizen. Siapa lagi kalau bukan Ria Yunita atau lebih akrab disapa dengan nama Ria Ricis. Lalu, apa yang dilakukan oleh adik Oki hingga ia dikritik oleh banyak orang? Yuk simak berita selengkapnya berikut ini!

1. Posting Foto Pose Yoga Bersama dengan Temannya

Siapa yang tak kenal dengan Ria Ricis? Adik kedua Oki Setiana Dewi yang ikut terjun di dunia hiburan. Selain dikenal sebagai adik ustadzah, Ricis juga seorang selebgram yang memiliki banyak sekali follower. Bagaimana tak banyak, hampir semua isi postingan Ricis berisi video lucu yang pasti membuat netizen tertawa.

Posting Foto Pose Yoga Bersama dengan Temannya
Posting Foto Pose Yoga Bersama dengan Temannya [via instagram]
Seperti fotonya bersama dengan keluarga @genwhy_ttv di atas. Ia terlihat sangat bahagia bisa bersama dengan teman-temannya. Seperti biasanya, ia pun berpose lucu di sebuah hutan bareng sahabatnya dengan tema yoga.”Keluarga @genwhy_ttv . Kami bahagia ! Orang-orang beriman itu sesungguhnya bersaudara. Sebab itu damaikanlah (perbaiki hubungan) antara saudaramu itu. QS Al Hujurat: 10“. Tulis Ria dalam keterangan fotonya.

2. Dianggap Lucu, Postingan Ricis Penuh Dengan Kritikan Pedas

Biasanya, isi komentar dari Ricis penuh dengan pujian atas kelucuan yang dibuat oleh adik Oki satu ini. Sayangnya, postingan tersebut membuatnya dihujat habis-habisan oleh banyak netter. Bagaimana tidak, pose yoga yang ditunjukkan oleh Ricis dalam foto tersebut terlalu berlebihan dan tak seharusnya diposting. Akhirnya komentar pun mulai memenuhi kolom komentar foto tersebut.

Dianggap Lucu, Postingan Ricis Penuh Dengan Kritikan Pedas
Dianggap Lucu, Postingan Ricis Penuh Dengan Kritikan Pedas [via instagram]
Seperti akun @uurinez berikut ini. “Dulu fans, skrg2 jadi males, gayanya itu loh kurang sopan. Berkerudung kok bgtu sih @riaricis1795 cantikan anggun ga over“. Tulis salah satu followernya yang merasa Ricis tak lagi sopan seperti dulu.”@riaricis1795 baca dong komenan ini. semua berfikirnya jelek banget ka, gak kaya di foto yang lainnya. semuanya pada muji. tapi foto ini? ya ampuun gak pantes kali ka di liatnya. di @genwhy.ttv aja pada ceramahin orang gak boleh pacaran -_- maaf ka ngomong gni. tapi emang bner gak pantes kali ah diliatnya -_-“. Lanjut akun @ima_mulhimah menambahkan.

3. Netter Sebut Ricis “Alay Syariah” dan Minta Adik Oki Hapus Fotonya

Selain kritikan pedas, tak sedikit pula dari netter yang menghujat Ricis habis-habisan. Mereka beranggapan bahwa gaya fotonya tak sesuai dengan pakaian yang ia gunakan. Apalagi teman-teman dari Ricis lainnya juga berpose wajar dan tak berlebihan seperti dirinya. Bahkan, adapula dari netter yang menyebut Ricis sebagai “alay syariah”.”Oohh begini salah satu gaya yg didakwahkan sebagai “alay syariah”??

Netter Sebut Ricis Alay Syariah dan Minta Ricis Hapus Foto
Netter Sebut Ricis Alay Syariah dan Minta Ricis Hapus Foto [via instagram]
Bukan hanya disebut sebagai Alay Syariah, Ricis juga diminta untuk menghapus foto tersebut. Sayang, hingga kini fotonya masih terpajang rapi di galeri foto instagramnya. Hingga beberapa akun followernya meminta Ricis untuk membaca kritikan netter. “Coba hitung komentar followersnya. Kebanyakan suruh hapus dan blg ga pantes gaya kaya gitu.. Ikut kritikan aja.. Kan ini kritik yg membangun.. Krna emang malu smdiri liat posenya @riaricis1795“. Pinta salah satu akun kepada Ricis.

4. Apa Kabar Ustadzah Oki, Sudah Nasehati Adiknya Kan?

Apakah Kamu Setuju?

next page