Seleb Indonesia

Selamat! Ibu Tiri Teuku Rassya Lahirkan Anak Ketiga Yang Tampan

Oleh -

Di usianya yang menginjak 19 tahun, aktor muda Teuku Rassya Islamay Pasya kini sudah berstatus sebagai kakak dari empat orang adik. Ya, ibu tirinya yang cantik yakni Nourah Sheivirah baru saja melahirkan buah hatinya yang ketiga beberapa hari lalu.

Berjenis kelamin laki-laki, putra tampan Nourah itu memiliki nama Teuku Muhammad Razeen Pasya. Melalui akun Instagramnya, perempuan yang bakal berusia 27 tahun itu menjelaskan kalau makna nama anak bungsunya itu adalah manusia yang berakhlak baik seperti Rasullah Muhammad SAW. Sempat masuk NICU selama dua hari, kini Razeen sudah berada di rumah bersama keluarga barunya.

Rassya yang diketahui tengah berkuliah di Universitas Coventry, Inggris, inipun langsung pulang untuk melihat adik laki-lakinya yang kedua itu. Bahkan anak tunggal Teuku Rafly bersama sang mantan istri, aktris cantik Tamara Bleszynski itu tampak begitu menyayangi adiknya. Hal ini terlihat dari unggahan di Instagram Rassya saat dia menggendong baby Razeen.

Meskipun kedua orangtuanya sudah bercerai sejak tahun 2007 lalu, Rassya tampaknya begitu menikmati mempunyai ayah dan ibu tiri sekaligus adik-adiknya. Tamara sendiri usai cerai dari Rafly kemudian menikah dengan aktor sekaligus model tampan Mike Lewis pada 2 Februari 2010. Delapan bulan usai menikah, Tamara melahirkan si tampan Kenzou Leon Bleszynski Lewis. Sayang pernikahannya dengan Mike hanya bertahan selama dua tahun dan kini mereka telah berpisah.

Jika Tamara kini kembali menjanda untuk dua kali, Rafly justru menemukan tambatan hati lewat sosok Nourah. Memiliki perbedaan usia terpaut jauh hingga 18 tahun, Rafly mempersunting Nourah pada 17 Maret 2013. Bahkan dari pernikahan itu, Nourah sudah memberikan dua putri cantik untuk Rafly yakni Cut Nausyali S Pasya dan Cut Nazli Sairish Pasya.

Cukup unik karena ternyata Rassya dan ibu tirinya memiliki perbedaan usia hanya delapan tahun. Meskipun demikian hubungan Rassya dan Nourah terjalin cukup dekat dan saling menghormati selayaknya ibu dan putra sulungnya. Apakah baby Razeen nanti akan tumbuh setampan Rassya? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page