Seleb Indonesia

Atas Nama Keluarga, Adik Julia Perez Ucap Maaf pada Masyarakat

Oleh -

Kondisi kesehatan artis cantik Julia Perez belakangan ini dikabarkan tengah memburuk. Jika sebelumnya ia masih bisa duduk dan bercerita kala dijenguk sahabatnya, kini pelantun lagu “Belah Duren” itu harus dibantu dengan selang oksigen.

Setelah dirawat sekitar 2 bulan lamanya di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) untuk melawan penyakit kanker serviks stadium 4 yang diderita, Jupe sempat dikabarkan hilang ingatan dan mengalami kritis. Dalam keadaan yang sedang menurun, ibunda Jupe akhirnya mengijinkan siapa saja termasuk mantan suami Jupe, Gaston Castano untuk menjenguk putrinya.

Dan baru-baru ini pihak keluarga Jupe kembali angkat bicara. Di depan awak media, adik perempuan Jupe, Nia Anggia menyatakan permintaan maaf kepada seluruh masyarakat atas nama sang kakak tercinta.

Saya atas nama keluarga, atas nama Julia Perez, ingin meminta maaf sebesar-besarnya kepada semua masyarakat yang pernah disakiti oleh Julia oleh Jupe mau sengaja maupun tidak sengaja mohon dengan sangat dimaafkan semua kesalahannya. Karena saat ini yang hanya bisa membantu kesehatan Mbak Jupe hanyalah dengan doa. jadi saya harap semuanya dengan ikhlas mau memaafkan kak Jupe” ucap Nia yang saat itu berada di depan rumah sakit.

Melihat video permintaan maaf dari Nia tersebut, netizen pun hanya bisa berharap berharap agar Jupe bisa mendapatkan yang terbaik. Nggak sedikit juga yang turut sedih mendengar pernyataan Nia. Karena secara tidak langsung ini menandakan bahwa kondisi Jupe masih belum membaik.

@liadiatmika “Semoga mamita cepat sembuh..Aamiin

@zhataniaa “Sedih

@haters_nikitamirzani “klo memang iya moga HUSNUL KHATIMAH #amin

@mevinaro “Semoga diberi kemudahan dan yg terbaik

@syalikristiawan “Smg diberikan yg terbaik buat jupe

Kita semua tentu memaafkan segala kesalahan dan berharap yang terbaik bagi Jupe. Semoga segera ada kabar baik mengenai kondisi Jupe. Stay strong, kak Nia sekeluarga!

  Next

Apakah Kamu Setuju?